Selasa, Maret 9, 2021
Beranda DPC PWRI Gunungsitoli : 'Laporkan Bila Ada Oknum Wartawan Meminta Sumbangan'
Array

DPC PWRI Gunungsitoli : ‘Laporkan Bila Ada Oknum Wartawan Meminta Sumbangan’

0
Edi Lase, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Gunungsitoli, Nias.

FAKTA PERS – Gunungsitoli, Nias.

Maraknya laporan masyarakat dengan banyaknya oknum-oknum wartawan yang meminta sumbangan kepada masyarakat, khususnya pengusaha dan instansi pemerintahan dengan mengatasnamakan dari Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) mengundang keprihatinan bagi insan jurnalis, terutama DPC PWRI Kota Gunungsitoli.

Untuk itu, Edi Lase selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PWRI Kota Gunungsitoli menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar melaporkan apabila ada oknum wartawan yang meminta sumbangan dengan mengatasnamakan DPC PWRI Kota Gunungsitoli, Sabtu 17/09/2016.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, pengusaha, instansi Pemerintah Kota Gunungsitoli, dan rekan-rekan media, apabila ada oknum-oknum yang meminta sumbangan atas nama PWRI Kota Gunungsitoli dimohon agar tidak dilayani,” ujar Edi.

Edi menambahkan, “Laporkan apabila ada oknum wartawan yang meminta sumbangan dengan mengunakan keanggotaan PWRI, silahkan menghubungi kontak saya di 082304508264.”

Menurut Edy, hal tersebut ia lakukan guna menjawab keresahan masyarakat dengan keberadaan oknum wartawan yang mengaku-ngaku sebagai anggota dari PWRI Kota Gunungsitoli. (Edward FF Lahagu)

Most Popular

Recent Comments