Rabu, Juni 16, 2021
BerandaFakta Pers Media Berbagi Hewan Kurban di Majelis Ta'lim Darul Aitam...
Array

Fakta Pers Media Berbagi Hewan Kurban di Majelis Ta’lim Darul Aitam Assalam

IMG_0011

FAKTA PERS – JAKARTA.

Momentum hari raya Idul Adha menjadikan waktu yang tepat untuk Umat Muslim merayakan dan menumbuhkan semangat kebersamaan serta saling berbagi kepada sesama atau orang yang membutuhkan.

Hal demikian dilakukan oleh Fakta Pers Media yang menyumbangkan hewan kurban berupa 2 ekor kambing kepada Majelis Ta’lim Darul Aitam Assalam di Jalan Cendrawasi Rt 06/06, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat Senin 12/9/2016.

Dalam kesempatan tersebut pengasuh Majelis Ta’lim Darul Aitam Assalam Ust. Mulyadi mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari seluruh jajaran Fakta Pers Media yang telah menyalurkan sebagian rezekinya kepada anak-anak yatim yang dia asuh dan bina selama ini.

“Mudah-mudahan dengan pemberian hewan kurban ini, Fakta Pers Media selalu diberikan kesuksesan dan selalu dilimpahkan berkah oleh Allah SWT,” ujar Ust. Mulyadi.

Dia berharap uluran tangan para dermawan untuk tidak bosan-bosan berbagi rezekinya untuk anak yatim piatu yang dia bina di Majelis Ta’lim Darul Aitam Assalam tersebut.

Turut hadir dalam penyerahan hewan kurban tersebut Umar Abdul Aziz selaku Pemimpin Perusahaan Fakta Pers Media, Pemimpin Umum Noto Prayitno, Wakil Pemimpin Redaksi Hery Lubis, dan Guntur selaku Redaktur dalam perusahaan media yang sudah hampir satu tahun berdiri.

Dalam kesempatan tersebut Pemimpin Perusahaan PT. Fakta Pers Media Umar Abdul Azis mengucapkan selamat hari raya Idul Adha untuk saudara-saudara umat Muslim, “momentum di hari raya Idul Adha ini adalah momentum yang sangat tepat untuk kita merayakan kemenangan bersa saudara-saudara kita yang kurang beruntung, terutama anak yatim.”

“Di hari yang sangat baik ini, Fakta Pers Media yang berusia belum genap satu tahun berusaha melakukan kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat yang mebutuhkan, kedepannya InsyaAllah kita akan membuat suatu wadah untuk para Dermawan yang memiliki rezeki lebih dan ingin menyalurkan rezekinya melalui “Fakta Pers Peduli”. Lanjut Umar.

Umar menambahkan, “dana yang terkumpul melalui ‘Fakta Pers Peduli’, kami akan menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kita semua tau, di dalam rezeki yang kita miliki itu ada rezekinya orang lain yang membutuhkan dan harus kita salurkan, karena itu hak mereka. Terutama kepada saudara-saudara kita yang yatim piatu, jompo dan orang yang membutuhkan uluran tangan kita.”

“Mohon do’anya agar Fakta Pers Media semakin jaya, semakin dekat dengan masyarakat, dan terus dapat membantu sesama dengan program-program sosial serta kemanusiaan. Kami selalu berupaya agar menjadi perusahaan media yang independen dan membela kepentingan masyarakat serta mengedepankan kepentingan orang banyak, terutama masyarakat yang membutuhkan.” pungkas Umar. //Ilham Akbar//

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments