oleh

Keluarga Besar LSM FOBSIT ( Forum Bohouni Gunungsitoli) Mengapresiasi Kedatangan KOMNAS PA di Gunungsitoli Nias

-Daerah-317 views

gunungsitoli

FAKTAPERS – Nias.
sebagaimana dilansir dari media suaraindonesia-news.com, Aris Merdeka Sirait mengatakan bahwa kedatangannya di Pulau Nias khususnya di Kota Gunungsitoli atas undangan dari WVI sebagai pemerhati anak Nias dan pihaknya bersama KOMNAS PA dan TRC PA serta WVI sepakat untuk memutus tali rantai kekerasan terhadap anak pada Senin (26/9/2016). Lanjutnya lagi, pihaknya juga akan memberikan sosialisasi kepada guru, tokoh agama, tokoh masyarakat serta pejabat di Pulau Nias terkait pentingnya memutuskan rantai kejahatan pada anak.

Ketua LSM-FOBSIT (Forum Bohouni Gunungsitoli) Edu Lahagu menyambut baik kedatangan KOMNAS Pendidikan Anak. “Kami sangat senang atas kedatangan Bapak Aris Merdeka Sirait sebagai Ketua Komnas Pendidikan Anak. Hal ini adalah angin surga buat masyarakat Pulau Nias untuk membuka mata agar kekerasan kepada anak tidak merajalela terjadi dalam sebuah keluarga, sekolah, maupun lingkungan mereka berada,” ujar Edu.

“Selanjutnya, saya berpesan kepada TRC PA dan WVI agar kegiatan sosialisasi ini tetap berkesinambungan dalam mensosialisasikan anti kekerasan anak kepada masyarakat Pulau nias. Baik itu kepada OKP, LSM, Media dan juga tokoh agama, serta tokoh masyarakat agar saling berperan aktif dan bekerjasama dalam memutus rantai2 kekerasan kepada anak,” katanya lagi.
(Edward L).

Komentar

News Feed