Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaSelamat Datang Kapolsek Kembangan Yang Baru
Array

Selamat Datang Kapolsek Kembangan Yang Baru

IMG_0165

FAKTA PERS – Jakarta.

Kepolisian terus melakukan reformasi birokrasi, untuk peningkatan pelayanan terhadap masyarakat baik itu dari jajaran Polda, Polres, sampai ke tingkat Polsek.

Kapolsek Kembangan Kompol Aldo Ferdian, SIK yang dipromosikan menjadi penyidik Madya Polda Metro Jaya, untuk itu posisi Kapolsek Kembangan digantikan oleh Kompol Bungin M. Misalayuk, SH, SIK, MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Jakarta Utara.

Pada acara serah terima jabatan (sertijab) AKP. M. Yusuf selaku Wakapolsek Kembangan yang sekaligus ketua panitia acara mengatakan, “selama hampir tiga bulan memimpin, Kompol Aldo Ferdian telah banyak melakukan perubahan dan menorehkan prestasi yang sangat baik.”

“Berbagai macam kasus yang sudah beliau ungkap dalam waktu singkat dan cepat. Kapolsek beserta jajarannya selalu berusaha meningkatkan pelayanan, keamanan, dan ketertiban di tengah masyarakat wilayah hukum Polsek Kembangan.” ujar AKP Yusuf.

Wakapolsek juga mengucapkan banyak terima kasih pada Kompol Aldo Ferdian selama masa tugasnya di Polsek Kembangan telah banyak membawa perubahan dan menjadikan seluruh jajaran tetap solid dalam menjalankan tugas.

Dia berharap, “Kompol Aldo Ferdian tetap menjadi pribadi yang baik, tegas, dan berwibawa dalam memimpin kesatuan, serta beliau selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.”

Dalam sambutan perpisahan Kompol Aldo Ferdian juga menyampaikan, “saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama seluruh jajaran di Polsek Kembangan dan seluruh lapisan ormas, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang selama ini telah bekerja sama dengan baik.”

“Tanpa kerjasama dengan para elemen masyarakat semua unsur belum tentu kami bisa seperti ini, saya juga berharap kepada kapolsek yang memimpin wilayah Kembangan saat ini untuk meneruskan komunikasi antar lintas semua sektor terutama menguatkan kerjasama Tiga Pilar yang telah terbangun komunikasi dengan baik,” ujar aldo.

Sementara itu Camat Kembangan Agus Ramdani  juga mengucapkan “selamat bertugas di tempat yang baru untuk Kompol Aldo Ferdian, dan selamat datang Kompol Bungin M. Misalayuk., selamat bertugas di wilayah Kecamatan Kembangan ini.”

“Kedepannya ini tugas kita sangat berat, apalagi kita akan memasuki masa pemilihan kepala daerah, pemilihan Gubernur DKI Jakarta.” lanjut Agus.

Agus menambahkan, “Kita berharap pada semua unsur Tiga Pilar tetap solid membangun komunikasi pada lapisan masayarakat, ormas Tomas Toga yang ada di wilayah Kembangan untuk saling bersinergi dalam menjaga keamanan dalam menghadapi pilkada yang tinggal mengjitung bulan ujar.” (Red02/Umar S)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments