Kamis, Mei 13, 2021
BerandaTiga Pilar Kembangan Lakukan Apel Bersama Untuk Pangamanan Idhul Adha
Array

Tiga Pilar Kembangan Lakukan Apel Bersama Untuk Pangamanan Idhul Adha

IMG-20160910-WA0025

FAKTA PERS – JAKARTA.

Dalam rangka menghadapi pengamanan hari raya Idul Adha yang jatuh pada tangga 12 Sepember 2016 aparat gabungan bersama Tiga Pilar tingkat Kecamatan Kembangan melakukan Apel bersama di halaman Polsek Kembangan Jl. Safir Selatan Blok E 7, Meruya Utara, Jakarta Barat, Sabtu (10/09/2016)

“Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman pada masyarakat di dalam melaksanakan ibadah hari raya Idul Adha, maka kegiatan tiga pilar ini sangat di penting dilakukan guna memberikan pelayanan keamanan pada masyarakat.” Hal itu disampaikan oleh Sefri selaku Sekcam Kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Sefri melanjutkan, “semua aparat kewilayahan dilibatkan dan diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai porsi masing-masing, serta terus berkoordinasi agar semua dapat berjalan dengan baik.”

Hal senada juga disampaikan oleh Kapt Inf Abdul Kholid, Koramil 07/KB yang menjelaskan, “kita semua sepakat akan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kembangan, agar dapat melaksanakan Idhul Adha dengan nyaman dan aman.”

IMG-20160910-WA0024  IMG-20160910-WA0027 (1)

Apel kali ini melibatkan lebih dari 150 personil mulai dari personil Koramil 07/KB, Polsek Kembangan yang dipimpin langsung oleh Kompol Aldo Ferdinan SIK.( Kapolsek ) dan personil Kecamatan sendiri diwakili Sefri SIP (Sekcam).

Giat tersebut juga diikuti oleh para Scurity, mitra Bhayangkara dan mitra Koramil 07/KB, ” semua unsur pengamanan yang diikutsertakan agar masyarakat Kembangan yang merayakannya mendapatkan rasa aman.” Ucap Kapten Inf Abdul Kholid.  (Hery Lubis)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments