Jumat, Mei 14, 2021
BerandaBabinsa Kembangan Utara Ajak Warga Peduli Sesama
Array

Babinsa Kembangan Utara Ajak Warga Peduli Sesama

IMG-20161023-WA0115

FAKTA PERS – Jakarta.

Mengingat situasi cuaca yang tak menentu di kota Jakarta,  yang saat ini sering diguyur hujan membuat sejumlah wilayah Kembangan Utara terdapat genangan air.

Hal itu memotivasi Babinsa Kecamatan Kembangan (koramil 07/KB), Serka Syahroni dan Serda Yulianto mengajak warganya untuk saling peduli terhadap sesama.

Serka Syahroni dan Serda Yulianto mengajak Mitra Babinsa dan juga sebagai Ketua KSB (Kampung Siaga Banjir) bapak Dulrahim menyumbang sembako untuk Cadangan Logiatik bila terjadi bencana banjir di wilayahnya. Minggu (23/10/2016).

“Untuk wilayah Koramil 07/Kembangan yang sering terkena bencana banjir salah satunya adalah Kelurahan Kembangan Utara di RW 01,  akibat meluapnya Kali Angke kiriman air dari wilayah Bogor.” kata Serka Syahroni.

Pada kesempatan itu bapak Dulrahim menyumbangkan sembako berupa beras 2 karung ( 100 kg ) mie instan 6 dus, sarden 100 kaleng, dan kecap 100 botol, yang diterima lansung oleh Babinsa Kembangan Utara Serda Yulianto.

“Saya sedih melihat warga yang setiap hujan lama seperti saat ini selalu banjir, maka dari itu sedikit saya sumbangkan untuk para korban bencana banjir,” Ujar Dulrahim.

Saat itu juga Serda Yulianto menyerahkan kepada bapak Aji  selaku ketua RT 07/01. Dia berpesan, “bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan disalurkan kepada setiap keluarga yang terkena musibah banjir dengan merata, agar dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terkena banjir,” ujar Serda Yulianto. (HL02)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments