Selasa, Mei 11, 2021
BerandaBinmas Srenseng Peduli Kemanusiaan Untuk Bencana Garut
Array

Binmas Srenseng Peduli Kemanusiaan Untuk Bencana Garut

IMG-20161006-WA0014

FAKTA PERS – Jakarta.

Musibah banjir bandang yang menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Garut, Jawa Barat beberapa waktu lalu menyita perhatian pemerintah dan masyarakat luas.

Menimbulkan rasa kepedulian yang sangat tinggi terhadap sesama manusia, seperti yang dilakukan salah seorang anggota kepolisian Polsek Kembangan, Jakarta Barat Aiptu Agus Sudrajat, SH yang bertugas sebagai Binmas Kelurahan Srenseng, Kecamatan Kembangan.

Binmas Srengseng Polsek Kembangan, Polres Metro Jakarta Barat, Aiptu Agus Sudrajat, SH menyerahkan sumbangan kepada korban bencana alam di Garut Jawa Barat. Sumbangan yang diberikan oleh Binmas tersebut diterima oleh Wapolsek Kembangan AKP Yusup pada hari Rabu 05 Oktober 2016 jam 09.00 Wib. Selanjutnya oleh Polsek Kembangan akan disalurkan bertahap ke Polres hingga benar-benar diterima korban bencana.

Agus berharap, dengan sumbangan seadanya tersebut dapat meringankan beban berat yang saat ini ditanggung oleh warga korban bencana di Kabupaten Garut.

Untuk sementara dari pribadi Binmas menyerahkan pakaian layak pakai dan makanan instan. Dan kedepan, Binmas akan mengkordinir  warganya yang mau turut menyumbang. (HL02)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments