Rabu, Juni 16, 2021
BerandaBupati Ingatkan PNS Netral Dalam Pilkada
Array

Bupati Ingatkan PNS Netral Dalam Pilkada

IMG20161021110740 (2)
Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib

FAKTA PERS – Lhokseumawe.

Bupati Aceh Utara mengingatkan Pegawai Negeri Sipil dijajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Utara untuk bersikap netral dalam pilkada yang akan berlangsung serentak pada Februari 2017 mendatang.

Hal ini disampaikan Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib saat memimpin apel gabungan jajaran Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), Senin (24/10) yang berlangsung di halaman kantor Bupati.

Dalam sambutannya, Cekmad sapaan akrab Bupati menyebutkan, Kabupaten Aceh Utara merupakan Barometer Pilkada, mengingat daerah ini saat konflik begitu terkenal, karena itu perdamaian Paska MOU Helsinki harus benar-benar tercermin dari Kabupaten yang memiliki desa terbanyak ini.

“Ciptakan suasana kondusif bersikap netral dalam pilkada, dan jangan membenci satu kandidat lain, atau jangan terlalu dekat dengan kandidat lainnya,” Ujar Bupati yang merupakan calon Petahana.

Bupati juga mengungkapkan isi hatinya, jika saat ini dia belum memiliki rumah pribadi untuk ditempati, kendati pada tanggal 28 Oktober ini  harus hengkang dari pendopo yang didiaminya saat ini bersama keluarga. “Meski saya belum punya rumah, namun pihak PT. Pupuk Iskandar Muda (PIM) masih memberikan waktu empat bulan kedepan untuk saya tinggal dirumah dinas itu, karena saya adalah karyawan PT. PIM,” Ujarnya.

Diakhir sambutan, Bupati mngharapkan agar para Jajaran SKPK untuk meningkan kinerja menjelang akhir tahun, meskipun masih banyak kekurangan, dirinya yakin jika abdi negara ini mampu menyelenggarakan roda pemerintahan dengan baik, “Saya juga mohon maaf jika ada tingkah laku dan perkataan saya yang menyakitkan hati saudara semua, Insya Allah jika nanti ada kesempatan kita akan bertemu kembali, dan tingkat estafet ini saya percayakan kepada Wakil Bupati,” demikian tutup Bupati.

Apel gabungan jajaran SKPK Kabupaten Aceh Utara dihadiri, para Asisten dan Kepala Dinas, Para Eselon III dan IV serta seluruh PNS.(Mukhlis)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments