oleh

Gelar Razia, Polres Lhokseumawe Jaring 30 Pelanggar Lalin

-Daerah-282 views

IMG-20161022-WA0000

Fakta Pers-Lhokseumawe.

Dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas, Jajaran Polres Lhokseumawe menggelar razia, Sabtu (22/10) malam di depan Mapolres setempat.

Razia yang berlangsung pukul 21.30 WIB, dipimpin oleh Kasat Lantas IPTU Mulyana dengan melibatkan 45 personil lainnya, tepatnya di Jalan Raya Medan-Banda Aceh.

“Sasaran razia kali ini sajam, narkoba, bahan peledak, dan pelanggaran ketentuan berlalu lintas, kemudian kendaraan paslon atau timses dan pendukung yang tidak sesuai ketentuan khususnya, kendaraan yang memakai stiker dengan menutupi warna asli kendaraan.” Ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Iptu Mulyana.

IMG-20161022-WA0001

Dalam Razia tersebut, seluruh pengendara baik roda dua dan empat diperiksa secara teliti oleh petugas, karena dikhawatirkan ada senjata tajam, senjata softgun, ataupun bahan peledak. Namun hingga akhir razia tersebut, tidak satupun pengendara yang terjaring membawa barang terlarang, baik sajam, senpi atau narkoba.

Data di lapangan, sebanyak  30  pelanggar dilakukan penindakan sesuai dengan ketentuan, umumnya pelanggaran kelengkapan berkendaraan, seperti  tidak memakai helm, tidak ada SIM  dan STNK sudah mati.” Ujar Kasat Lantas (Mukhlis)

Komentar

News Feed