oleh

Kader Pemuda Pancasila Tangsel Konsolidasi Akbar

-Daerah-370 views
IMG-20161008-WA0027
Ketua MPW Banten H.TB.Lulu Kiking bersama Wakil Ketua MPC Tangsel M. Reza (Ao) dan Farid Ketua Bidang SDM MPC Tangsel

FAKTA PERS – Tangsel.

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pacasila Kota Tangerang Selatan melaksanakan Konsolidasi Akbar guna mensukseskan Musyawarah Cabang (Muscab) tingkat Kota Tangsel yang berlokasi di depan Pamulang Square, Pamulang, Sabtu (8/10/2016).

Wakil Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhammad Reza alias Ao mengatakan,konsolidasi akbar ini merupakan ajang silaturahmi dan kesiapan kader Pemuda Pancasila untuk lebih memantapkan dari apa yang diwacanakan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) dan MPN (Majelis Pimpinan Nasional), yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan Muscab.

“Muscab merupakan agenda yang harus dilaksanakan oleh pengurus MPC PP satu kali dalam 4 (empat) Tahun.” ungkap Ao.

Sementara itu, Ketua MPW PP Banten H. Lulu Kaking yang hadir pada acara Konsolidasi Akbar menambahkan, “dengan adanya Muscab yang diagendakan tiap 4 (Empat) tahun sekali merupakan bentuk pembinaan terhadap anggota organisasi. Dengan demikian, tentunya nanti akan ada pergantian didalam kepengurusan.” ungkapnya.

H.Lulu berharap, dengan adanya Muscab MPC PP, anggota Pemuda Pancasila Kota Tangsel akan lebih siap dalam menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi.

Muscab akan disejalankan dengan Pendidikan dan Pelantikan Kader, untuk itu sangat diharapkan agar anggota Pemuda Pancasila (PP) Tangsel nantinya lebih siap dan lebih sigap dalam menghadapi Pembangunan era Globalisasi diwilayah.

Pantauan FPM acara Konsolidasi Akbar dihadiri oleh ratusan kader Pemuda Pancasila dari Kecamatan se-Tangsel, serta tamu undangan seperti Ketua PWI Tangsel Edi Rusli, Ketua Bamus Betawi Tangsel, Forkabi Tangsel, Kapolres Tangsel yang diwakili oleh Kasat Bimas Polres Tangsel. Walikota Tangsel Airin Rachmi yang sebelumnya dijadwalkan hadir dalam agenda tersebut hanya diwakili oleh  Kesbang Pol Linmas Tangsel. (HL/BR)

Komentar

News Feed