Sabtu, Juli 31, 2021
BerandaKepala Terminal Antar Kota Kalideres Dukung Penuh Warga Terminal Menjadi Peserta BPJSTK
Array

Kepala Terminal Antar Kota Kalideres Dukung Penuh Warga Terminal Menjadi Peserta BPJSTK

Jpeg

FAKTA PERS – Jakarta.

Untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat untuk mendaftarkan diri menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan (BPJSTK), tim kader BPJS Jakarta Barat bekerja sama dengan pengelola bus antar kota Terminal Kali Deres melakukan sosialisasi di ruang kantor terminal luar kota Kali Deres Jakarta Barat pada Kamis (20/10/2016).

Sosialisasi tentang manfaat dan keuntungan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan pada para pemilik kios yang ada di terminal,tukang ojek, sopir dan masyarakat umum di sekitar terminal.

Hal itu disambut dengan baik oleh Kepala Terminal Dalam Kota Revi Zulkarnain. Dia sangat mendukung program pemerintah dalam memberikan jaminan sosial kepada seluruh rakyat indonesia melalui kepesertaan BPJSTK.

Setelah kedatangan tim kader BPJS untuk berkoordinasi dan bekerjasama dalam hal tersebut, Revi langsung bergegas menghimbau kepada seluruh pemilik kios, tukang ojek dan sopir untuk mendaftarkan diri menjadi peserta BPJSTK.

Jpeg

Revi menjelaskan, pihaknya sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh tim kader untuk memudahkan masyarakat mengetahui tentang manfaat dari BPJSTK dan mendaftarkan diri menjadi peserta.

“Ini program pemerintah yang sangat bagus, jadi tidak ada alasan untuk tidak kita dukung”, ujarnya.

“Kita juga melihat warga sangat antusias datang untuk mendaftarkan diri, mudah-mudahan semua warga terminal mendaftar menjadi peserta BPJSTK”, tuturnya lagi.

Dia juga menghimbau masyarakat pekerja yang bukan penerima upah (BPU) atau pekerja mandiri wira usaha untuk ikut menjadi peserta BPJSTK.

Sementara itu, Imron (40) tukang ojek mengaku sangat senang dengan adanya tim BPJSTK di terminal ini. “Kami jadi tahu tentang manfaat BPJSTK ini dan saya lansung daftar, semua teman-teman saya juga pada daftar”, ujarnya.

(Red02)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments