Jumat, Mei 14, 2021
BerandaLurah Karang Mulaya Ajak Warganya Bersihkan Lingkungan
Array

Lurah Karang Mulaya Ajak Warganya Bersihkan Lingkungan

IMG-20161022-WA0032
Lurah Karang Mulya, Muhamad sedang memantau petugas kebersihan yang sedang membersihkan saluran air di Jalan Raden Saleh.

FAKTA PERS – Tanggerang.

Musim hujan di penghujung tahun kerap mengakibatkan genangan air karena saluran yang mampet oleh lumpur dan sampah di wilayah Kelurahan Karang Mulya, Kecamatan Ciledug, Tangerang.

Untuk itu, disela kesibukannya Lurah Karang Mulya, Muhamad menyempatkan diri untuk turun langsung ke lapangan melihat langsung saluran air yang kerap mengakibatkan banjir di wilayahnya.

Dibantu oleh petugas kebersihan Kelurahan Karang Mulya beserta petugas kebersihan dari Kecamatan Karang Tengah secara kompak bersama-sama untuk membersihkan saluran yang mampet akibat tumpukan sampah yang menyangkut di saluran air.

Kepada Fakta Pers Media Muhamad menuturkan, “di wilayah ini memang kerap sekali menjadi keluhan warga apabila di musim hujan, ksrens sering terjadi genagan air akibat sampah yang menumpuk dalam saluran air.” ujarnya.

“Untuk itu kita turun lansung bersama petugas kebersihan untuk mengeruk sampah dan lumpur yang menumpuk di saluran, dengan bersihnya saluran air, diharapkan dapat mengalir dengan lancar, serta dapat mengurangi banjir atau genangan di Jalan Raden Saleh ini tepatnya di depan komplek Kejaksaan.” jelas Lurah.

Dia juga menghimbau warganya untuk tidak membuang sampah di saluran air, dan juga harus menjaga kebersihan lingkungannya dari sampah yang mengakibatkan terjadinya banjir. (Rey)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments