Jumat, Juli 30, 2021
BerandaMarkas Koramil 06/KD Diserbu Puluhan Polisi Sektor Kalideres, Ada Apa?
Array

Markas Koramil 06/KD Diserbu Puluhan Polisi Sektor Kalideres, Ada Apa?

IMG-20161005-WA0057

FAKTA PERS – Jakarta.

Puluhan personil Polsek Kalideres di bawah pimpinan Kompol Ewo Sumono, SH mendatangi Markas Koramil 06/Kalideres yang berada di Komplek Citra II, Kalideres,  Jakarta Barat, Rabu (5/10/2016).

Kedatangan Kapolsek Kalideres beserta jajarannya ke Koramil 06/KD untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI Ke-71 sambil membawakan nasi tumpeng.

Danramil Kalideres Kapten Inf. Edi Suroso sontak kaget dan terharu, sambil meneteskan air mata usai meniup lilin, mereka saling menyuapi Kapolsek dengan Danramil. Hal itu menunjukkan kesolidan antara TNI dan Polri pada hari jadi TNI Ke-71 di Makoramil 06/KD.

Kapten Inf. Edi Suroso sebelumnya tidak mengetahui saat para anggota Polri mendatangi markasnya, ia mengaku sangat terharu sekali karena baru saat ini markas Koramil Kalideres di serbu oleh Polisi.

“Rasa bangga yang luar biasa, disampaikan oleh para Prajurit Koramil, mudah-mudahan rasa kekompakan ini tetap dapat berjalan terus,’ ungkap Kapten Edi Suroso.

Kapolsek Kalideres Kompol Ewo Samono, SH  menyampaikan, “selamat HUT TNI yang ke-71. Kedatangan kami ke Markas Koramil ini memang sengaja untuk membuat kejutan kepada para anggota TNI.

“Agar surprise ini mendapatkan kesan yang baik, dan TNI tetap adalah mitra kerja dengan tiga pilar di wilayah, tanpa TNI kita juga tidak akan seperti saat ini,” ungkap Ewo.

Di Katakan Ewo, “kado istimewa ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap TNI, khususnya Koramil 06/KD sebagai mitra kerja kami bersama Tiga pilar di wilayah Kalideres, Jakarta Barat.

AKP Herson Silaban, Wakapolsek  menambahkan, “Apapun situasinya kami tetap solid dan akan terus menjalin kerjasama yang kompak bersama TNI,” ungkapnya.  (HL02)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments