Jumat, Juli 30, 2021
BerandaMengaku Bisa Sembuhkan Guna-Guna, Pria Cabuli Gadis Remaja di Teluk Naga
Array

Mengaku Bisa Sembuhkan Guna-Guna, Pria Cabuli Gadis Remaja di Teluk Naga

ilustrasi-cabul-3

FAKTAPERS – Tangerang.

Berawal dari laporan salah seorang warga berinisial SP pada 29 Agustus 2016 yang melaporkan bahwa anak perempuannya bernama DY telah menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria yang mengaku dukun cabul dengan inisial RM (30/9/2016).

Laporan tersebut ditindaklanjuti oleh pihak kepolisisn Teluk Naga dengan melakukan pencarian terhadap pelaku (RM). Akhirnya pada 01 September 2016, pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku. Dihadapan polisi pelaku mengakui perbuatannya.

Menurut keterangan pelaku, DY (15) mendatangi dirinya agar bisa sembuh dari pengaruh sihir atau guna-guna. Sementara menurut keterangan Kapolsek Teluk Naga AKP Supriyanto SH. SIK, korban mengaku pertama kali di cabuli di sebuah penginapan di Kampung Bulak Sela Pajang RT 01/05 Selapajang, Tegalsari, Tangerang. Pelaku menyetubuhi korban hingga berulang kali di dalam kamar rumah penginapan tersebut.

Barang bukti yang disita polisi berupa 1 buah kaos lengan pendek warna abu-abu, 1 buah celana panjang warna hitam, 1 buah tanggul warna putih, 1 buah BH warna ungu, 1 buah celana dalam warna ungu muda, 1 buah HP, 3 buah kondom sutra, 1 buah kasur lipat, dan 1 buah bantal.

(Zainudin)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments