oleh

Pangdam II Sriwijaya Pastikan TNI Netral Dalam Pilkada Sarolangun

-Daerah-303 views
IMG_20161012_130104
Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jendral Sudirman mengunjungi Bupati Sarolangun di Rumah Dinasnya Selasa, (11/10/2016).

FAKTA PERS – Sarolangun.

Dalam menghadapi pilkada yang tinggal beberapa bulan kedepan, Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jendral Sudirman mengunjungi Bupati Sarolangun di Rumah Dinasnya Selasa,  (11/10/2016).

Kunjungan Pangdam jaya tersebut disambut hangat oleh Bupati Sarolangun Arif  Munandar beserta jajarannya. Dalam kesempatan itu Bupati Sarolangun Arif langsung menceritakan isu-isu aktual terkini yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat saat ini.

“Isu aktual yang hangat di Sarolangun saat ini, pertama masalah ekonomi, PETI, Konflik lahan, Narkoba dan juga Pilkada,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut Panglima Kodam Mayor Jendral Sudirman mengatakan, “untuk aktivitas PETI penambang emas tanpa izin dirinya sudah mendapatkan laporan dari berbagai kalangan, dan dalam pemberantasannya tentu diperlukan koordinasi kerja sama semua pihak.”

“Masalah PETI saya sudah dapat laporan dari Dandim, pencegahan kita juga sudah bicarakan dengan Polda Jambi, Kalau masalah narkoba, seharusnya ada kerjasama antara seluruh pihak, termasuk juga masalah sengketa lahan,” jelasnya.

Sudirman Menambahkan, terkait dengan Pilkada Sarolangun 2017 mendatang dia menghimbau seluruh Anggota TNI untuk netral dan menjaga kelancaran pesta demokrasi rakyat Sarolangun.

“Untuk seluruh anggota TNI, saya berharap dapat menjaga netralitas dan menjaga keamanan dalam pilkada nanti.” pungkasnya.

(Sadri).

Komentar

News Feed