Kamis, Juli 29, 2021
BerandaTaman Utama Raya Cengkareng Direnovasi Total Menjadi RPTRA
Array

Taman Utama Raya Cengkareng Direnovasi Total Menjadi RPTRA

20161004_144800

FAKTA PERS – Jakarta.

Untuk beberapa bulan kedepan warga masyarakat yang sering menghabiskan waktu bersama keluarga di Taman Utama Raya Cengkareng Barat, harus beralih tempat rekreasi.

Dengan pengerjaan seluruh bagian taman yang direnovasi menjadi Ruang Pintar Terbuka Anak atau yang lebih sering disebut RPTRA oleh salah satu kontraktor yaitu Jaya Kontruksi dengan target pengerjaan selama 144 hari sesuai kalender, maka untuk kelancaran pengerjaan renovasi taman yang biasa dipenuhi muda mudi untuk bersantai harus ditutup sementara.

Menurut salah seorang pengawas pekerja dari pihak Kontraktor PT Jaya Kontruksi saat di konfirmasi oleh Fakta Pers Media dilokasi pada Selasa, (4/10/16) Arifin mengatakan, “bahwa kegiatan renovasi taman RPTRA kegiatan Dinas Perumahan dan Gedung ini langsung perintah Pak Ahok.” ujarnya.

20161004_144211

Salah seorang masyarakat Erwin, menyayangkan atas proyek tersebut yang dinilai tidak transparan karna nilai anggaran dan papan proyeknya tidak tertera dengan jelas dan hanya terpasang banner kosong, hanya agar terlihat sudah memiliki ijin yang dilakukan oleh pihak PT dalam proses pengerjaan proyek tersebut.” tutupnya kepada Fakta Pers Media. (gtr)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments