oleh

Ditolak Warga Kebon Jeruk, Ahok di Evakuasi Menggunakan Angkot

-Daerah-283 views

 

image1 (4)

FAKTA PERS – JAKARTA.

Seperti yang sudah dijadwalkan oleh tim kampanye Ahok-Djarot, bahwa pada hari ini, Rabu, 2 November 2016 merupakan jadwal kunjungan kampanye Calon Gubernur nomor urut 2 Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun baru saja Ahok menyapa warga di gang sempit, tiba-tiba puluhan orang mengejarnya dengan berteriak “Kita tidak terima kalau kampung kita di masuki penista agama.” teriak warga sambil membawa poster bertuliskan “Kami Gak Butuh Ahok“.

Sepertinya penolakan terhadap Ahok sangat dalam dirasakan warga Kebon Jeruk, sehingga warga yang tidak terima dengan kunjungan cagub nomor urut 2 langsung menyerbu kerumunan dimana Ahok sedang melakukan kampanye blusukan.

Situasi semakin tidak terkendali, sehingga pihak keamanan dari Kepolisian Sektor Metro Kebon Jeruk langsung mengarahkan kepada Tim Kampanye Ahok untuk segera mengevakuasi Ahok dengan menggunakan angkot yang kebetulan lewat menuju Polsek Kebon Jeruk.

Sebelum kedatangan Ahok dan tim kampanyenya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Tim Fakta Pers sempat melihat konsentrasi masa yang terdapat di sudut-sudut kampung. Mereka tidak melakukan aksi apapun ketika Ahok dan Tim Kampanyenya datang.

Menurut keterangan salah satu warga yang tidak bersedia disebutkan identitasnya mengatakan, “Kami sudah siap untuk menghadang Ahok sang penista Agama, Kami tidak rela kampung kami di kunjungi oleh Penista Agama” ujar warga. (MN)

Komentar

News Feed