Selasa, Mei 11, 2021
BerandaImpian Warga Lobonkok Atas Pembangunan Jalan Desa Akhirnya Terwujud
Array

Impian Warga Lobonkok Atas Pembangunan Jalan Desa Akhirnya Terwujud

IMG_20161108_135142 (2)

FAKTA PERS – PEMALANG.

Setelah sekian lama impian masyarakat Desa Lobonkok, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah untuk memiliki infrastruktur jalan yang layak akhirnya terwujud. Hal itu terlihat dari terealisasinya pembangunan jalan desa yang selama ini rusak parah akibat termakan usia.

Dari pantauan Fakta Pers Media di lokasi pembangunan pada senin, (7/11/2016) terlihat beberapa ruas jalan yang sudah dicor dan sedang menunggu pengerasan. Di tempat yang sama juga terlihat para pekerja sedang melakukan proses kerja sebelum pengecoran.

Wahidin (28), salah satu warga menuturkan bahwa, dirinya beserta warga merasa bersyukur dengan dilakukannya pembangunan jalan yang selama sekian tahun ini menjadi impian warga. Pasalnya, selama ini jalanan desa berlubang dan sering membahayakan warga yang melintas, terlebih ketika musim penghujan.

Menurut Wahidin, “jalanan ini parah sekali mas, apalagi kalau musim hujan. Banyak sekali terjadi kecelakaan akibat jalan banyak terdapat genangan air sehingga jalanan licin. Akibatnya banyak pengendara roda dua yang terjatuh dari motornya akibat selip di tengah genangan air dan lumpur.”

Hal senada juga disampaikan Marni (42), dia merasa bersyukur karena Pemerintah Kabupaten Pemalang menepati janjinya untuk memperbaiki infrastruktur, khususnya di Desa Lobonkok, Kecamatan Pemalang. “saya sekarang sudah tidak repot lagi kalau mengantar anak ke sekolah pakai motor, udah ngga takut jatuh lagi kepeleset lumpur. Saya berterima kasih kepada Pak Bupati Pemalang yang sudah menepati janjinya untuk membangun jalan desa.” tuturnya. (Komarudin)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments