Minggu, Juli 25, 2021
BerandaJumat Keliling Polsek Metro Cengkareng di Masjid Al Barokah
Array

Jumat Keliling Polsek Metro Cengkareng di Masjid Al Barokah

img-20161125-wa0015
FAKTA PERS – JAKARTA.

Wakapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat AKP Andika Urrasyidin, SH melaksanakan Sholat Jumat berjamaah dengan program “Jumat Keliling” di masjid Al Barokah Jl. Outer Ring Road Pintu Air, No. 21 RT. 011, RW08, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Metro Cengkareng tersebut dihadiri Ustadz Alamsyah dari MUI Jakarta Barat, didampingi oleh Ustadz Yakub Bin Abin selaku pengurus Masjid Al Barokah.

Dalam kesempatan kali ini sebelum Sholat Jum’at berlangsung, Wakapolsek Cengkareng menyampaikan pesan Kamtibmas dan cinta tanah air. “Jangan terpancing issu yang provokatif, hati-hati dan harus peka terhadap situasi saat ini.” kata AKP Andika.

Menanggapi situasi Jakarta saat ini, AKP Andika mengajak jama’ah tetap waspada, hargai proses hukum, antisipatif menanggapi hal-hal yang bersifat kontradiktif dengan mengedepankan aturan yang berlaku.

“Saya berharap, masyarakat tetap kompak dalam menjaga Kamtibmas, bersatu padu menjalin kebersamaan dan keberagaman, serta saling menghormati perbedaan antar sesama.” imbuhnya.

Di sela-sela melakukan pesan Kamtibmas dan Sholat Jum’at dengan warga Cengkareng Barat, Polsek Cengkareng juga memberikan bantuan kepada Masjid Al Barokah yang saat ini masih dalam tahap renovasi dan pengembangan. “Semoga hal tersebut bermanfaat, dan jama’ah menjadi khidmat dalam menjalankan ibadah.” pungkasnya. (Umar S)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments