oleh

Koramil 07/Kembangan Meriahkan Fun Walk 2016 Universitas Mercu Buana

-Daerah-300 views

IMG-20161113-WA0046

FAKTA PERS – JAKARTA.

Meski wilayah Kembangan dan sekitarnya diguyur hujan lebat, tidak menyurutkan peserta Fun Walk 2016 yang di selenggarakan oleh Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat.

Pada acara tersebut juga melibatkan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Meruya Selatan, Koramil 07/Kembangan, Kodim 0503/Jakarta Barat (JB) Serma Samsir dan Koptu Syawal, untuk ikut memeriahkan Fun Walk 2016 Universitas Mercu Buana, Minggu (13/11).

“Semua itu dilakukan, sesuai dengan petunjuk Komandan Koramil (Danramil) 07/Kembangan (KB) Kapten Inf Abdul Kholik kepada semua para Pembina Bintara Desa (Babinsa) untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) disegala bidang dan lapisan masyarakat,” kata Babinsa Serma Samsir.

Dia menjelaskan, kurang lebih 700 orang mengikuti Fun Walk 2016, yang di selenggarakan Universitas Mercu Buana bekerja sama dengan unsur terkait (Koramil, Polsek dan Kelurahan serta Dishub).

Dengan jarak kurang lebih 4 kilo meter, acara jalan santai yang di ikuti karyawan dan keluarga besar Universitas Mercu Buana berjalan dengan semangat, walaupun diguyur hujan dari mulai start di Kampus Mercu Buana melalui Jalan H. Lebar memutar melewati jalan manunggal dan finish ke dalam kampus lagi.

Menurut Serma Samsir, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan antara keluarga besar Universitas Mercu Buana dengan warga sekitar dan unsur Tiga Pilar yaitu Koramil, Polsek dan Kecamatan yang ada di wilayah Kecamatan Kembangan.

Sementara itu Ketua Panitia Fun Walk 2016  Wahyu Hariaji, MM mengatakan, kegiatan ini tidak cuma sekedar jalan santai saja, tapi yang lebih penting adalah hubungan kekeluargaan antara Kampus Mercu Buana dan juga dengan warga sekitar.

Warga sekitar yang dilewati jalan santai juga menyambut gembira apa yang dilaksanakan keluarga besar Universitas Mercu Buana. “Kita senang dengan kepedulian pihak kampus selama ini, dan kita jadi tahu betapa keeratan hubungan kekeluargaan di dalam kampus maupun dengan warga sekitar,” tutur Dalih selaku Ketua Rt 07/Rw. 03, Kelurahan Meruya Selatan. (Ilham Akbar/HL02)

Komentar

News Feed