Kamis, Mei 6, 2021
BerandaLetkol Inf Wahyu Yudhayana: Prajurit TNI Harus Tulus dan Ikhlas Menjalankan Tugas
Array

Letkol Inf Wahyu Yudhayana: Prajurit TNI Harus Tulus dan Ikhlas Menjalankan Tugas

img-20161125-wa0008

FAKTA PERS – JAKARTA.

Untuk meningkatkan moril dan semangat dalam berbuat yang terbaik kepada Masyarakat, Dandim 0503/JB memberikan rangsangan kepada Prajurit TNI dan PNS di jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0503/JB dengan memberikan tali asih pada apel bulanan di halaman Makodim, Jumat (25/11).

Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana dalam amanatnya mengatakan, “bekerjalah dengan Tulus dan Ikhlas, karena Prajurit TNI bekerja untuk mengabdi kepada Masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini, berikan layanan kepada Masyarakat agar mereka menjadi nyaman dan damai.”

“Tunjukan kemampuan Prajurit TNI terhadap Masyarakat, mari berkarya dengan kemampuan yang dimiliki, jangan sungkan untuk berdiskusi kepada Pimpinan, dan laporkan segera hal hal yang dirasa kurang dipahami dalam setiap permasalahan di wilayah.” tegasnya.

Lebih lanjut Wahyu Yudhayana mengungkapkan kepada Fakta Pers, “tali asih ini merupakan hal yang biasa saja dilakukan, dengan maksud dan tujuan untuk memotivasi atau rangsangan kepada Prajurit TNI di jajaran Kodim Jakarta Barat.”

“Hari ini kebetulan diberikan tali asih kepada Babinsa yang berprestasi, Babinsa dan anggota staf pada bulan ini diantaranya, adalah Pelda Azis dan Serka Sunarsa Babinsa yang berhasil menangkap begal pada saat patroli malam di Kebon Jeruk. Dan ternyata begal itu adalah DPO, kemudian Serda Mahmud Sodiq Babinsa yang telah mendapat penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), kemudian Parajurit TNI yang nilainya di atas 90 pada saat latian menembak.” paparnya.

Secara terpisah Sersan Dua (Serda) Mahmud Sodiq yang menerima tali asih mengungkapkan, “saya sangat berterimakasih kepada Pimpinan Komando yang sangat peduli kepada anggotanya, dengan penghargaan yang teleh diberikanya ini merupakan amanah yang harus saya jaga dengan sebaik-baiknya,” ucap Mahmud Sodiq yang sebelumnya menerima penghargaan dari Kasad.

Sekedar info, untuk anggota terbaik yang diberikan tali asih yaitu Pelda Abdul Aziz, Serka Sunarsa dan Serda M. Sodiq. Sedangkan anggota yang telah Purna Tugas yaitu Peltu Sugiyanto dan Pelda Jumadi dan Staf PNS yang Pindah satuan Cecep.

Sementara anggota yang menembak mendapat nilai diatas 90 yaitu Kapt. Inf.Trisno, Serda Yudianto, Serka Ruslin, Pelda Suwantoro, Serda Kemal, Serda Ahcmad Pawit, Sertu Aris, dan Serda Saidin.

Untuk Anggota Staf dan Babinsa yang dapat tali asih priode bulan November adalah Serka Mad Goncang, Serda Syarif, Sertu Afrizal, Sertu Aris, Sertu Simarno, Serma Adik, Sertu Andri Handoko, Kopka Suyadi, Serka Edi Sucipto, Sertu Andri, dan Staf PNS Muryanti, Wahyuni, Dahlia. (HL)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments