oleh

Lurah Meruya Selatan Sampaikan Pengarahan Kepada Pasukan Oranye

-Daerah-322 views

20161111_160203

FAKTA PERS – JAKARTA.

Untuk menjalin kekompakan dan silahturahmi yang baik, sebanyak 70 orang petugas kebersihan PPSU Kelurahan Meruya Selatan berkumpul Aula Kelurahan Jumat sore (11/11/16). Hal itu dilakukan untuk mendapatkan arahan dari Lurah Meruya Selatan Sarwono.

Pada kesempatan tersebut, Sarwono didampingi oleh Sekretaris Kelurahan (Sekel) Ririen, serta Agusta Kasi Sapras dan Stafnya Ruli.

Untuk menjaga kekompakan dalam bekerja pada Team Oranye yang selalu melakukan pembersihan dan menjaga terciptanya lingkungan yang asri diwilayah Meruya Selatan.

“Seperti biasa diakhir jam kerja pada hari Jumat kami rutin melakukan pengarahan dan evaluasi kerja kepada Petugas PPSU.” ujar Sarwono kepada Fakta Pers.

Ia juga menambahkan, “Evaluasi dan pengarahan yang dimaksud guna mengetahui hasil kegiatan pada seluruh wilayah Meruya Selatan yang masih terkendala maupun yang telah terpelihara dengan baik.”

“Untuk itu, perlu pengawasan dan perhatian khusus dalam menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi oleh para petugas PPSU.” pungkas Sarwo sembari menutup pembicaraannya. (Gtr)

Komentar

News Feed