Jumat, Juli 30, 2021
BerandaMeski Di Jaga Ketat Polisi, Kedatangan Ahok Di Kedoya Utara Kembali Mendapat...
Array

Meski Di Jaga Ketat Polisi, Kedatangan Ahok Di Kedoya Utara Kembali Mendapat Penolakan Warga

Jpeg

FAKTA PERS – JAKARTA.

Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) Rencananya akan mengunjungi warga di Kedoya Urtara, Kebun Jeruk, Jakarta Barat urung dilakukan.

Ahok rencananya dijadwalkan dalam kampenye pilgub dan akan berdialog dengan warga Kedoya Utara. Namun rencana kedatangan Ahok kembali mendapat penolakan oleh ratusan warga pada Kamis 10/11/2016.

Sejak pagi lokasi yang akan di kunjungi Ahok sudah dijaga ketat oleh aparat gabungan dari Polres Metro Jakarta Barat, Polda Metro Jaya, dan TNI. Namun melihat kondisi massa yang tidak memungkinkan Ahok akhirnya tidak jadi turun dari mobilnya. Ahok hanya melintas dengan menggunakan kendaraannya.

Jpeg

Jpeg

 

 

Ketua MUI Kecamatan Kebun Jeruk, Isahadi mengatakan, “Kami tegas menolak kedatangan Ahok ke wilayah kami, karena disemua wilayah Ahok sudah ditolak oleh warga,”

“Kami tidak sudi wilayah kami didatangi oleh orang yang sudah menistakan agama kami umat islam, walaupun dijaga ketat oleh polisi kami tetap akan mengusir Ahok untuk sampai masuk ke wilayah kami.” ujar Hadi.

Sementara anggota tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot dari PDI Perjuangan Deby Oray mengatakan, “kedatangan Ahok ke Kedoya Utara adalah permintaan tim pemenangan dan warga.”

“Kenapa ahok memilh kedoya, karena beliau rencananya akan meninjau pintu air yang ada di wilayah Kedoya Utara, selain itu wilayah Kedoya Utara sampai saat ini masih menjadi langganan banjir, sekaligus dia juga mau meninjau pembangunan normalisasi kali,” kata Deby. (HL02)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments