Minggu, Juli 25, 2021
BerandaMeski Sempat Mendapat Penolakan Warga, Cawagub No Urut 2 Blusukan Di Kembangan
Array

Meski Sempat Mendapat Penolakan Warga, Cawagub No Urut 2 Blusukan Di Kembangan

IMG-20161109-WA0091 (2)

FAKTA PERS – JAKARTA.

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta pasangan Nomor Urut 2 Djarot Saiful Hidayat blusukan ke wilayah Kelurahan Kembangan Utara, Jakarta Barat, Rabu, 9/11/2016.

Meskipun kedatangan Djarot sempat mendapat sedikit reaksi dari warga namun situasai dapat dikendalikan oleh aparat keamanan setempat dan berlansung aman terkendali.

Dalam blusukannya, cawagub petahana ini didampingi Walikota Anas Effendi dan Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol. Roycke Harry Langie.

Dalam kesempatan tersebut Anas mengaku kepada wartawan bahwa, kehadirannya hanya sebatas melakukan pengawalan terhadap pasangan Cagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Anas yang datang mengenakan baju dinas PNS harian pada saat itu dikawal oleh ajudannya dan hanya pengawalan saja, “Cuma ngawal saja kok, kan ini masuk wilayah saya,” ujarnya saat disinggung kehadirannya diblusukan Djarot.

Lebih lanjut Anas menjelaskan bahwa, kunjungan Djarot ke rumah salah satu kader PDIP H. Saman itu sudah diketahui olehnya sejak beberapa waktu lalu dan Anas mengakui kalau dirinya cukup kenal baik dengan H. Saman.

Sementara itu, Kapolres Jakakarta Barat kombes Roycke Harry Langie menambahkan bahwa kehadiran Anas Efendi sebagai Walikota Jakarta Barat bukan merupakan kampanye terselubung. Sebab, Anas sebagai Pejabat wilayah setempat,untuk itu Anas mempunyai hak untuk datang memantau situasi di wilayahnya.

“Nah kecuali menjadi masalah kalau Djarot ke Jakarta Utara, Anas datang kesana. Ini kan masuk wilayahnya Anas,” ungkap Roycke. (HL/Jainudin)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments