Minggu, Juli 25, 2021
BerandaMuhammad Reza: MPC Pemuda Pancasila Tangsel Siap Kawal Pilkada Banten 2017
Array

Muhammad Reza: MPC Pemuda Pancasila Tangsel Siap Kawal Pilkada Banten 2017

IMG-20161115-WA0045
Muhammad Reza alias Ao

FAKTA PERS – TANGERANG SELATAN.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tanggerang Selatan Muhammad Reza alias Ao mengungkapkan, bahwa pihaknya siap mengawal jalannya Pilkada Provensi Banten yang akan diselenggarakan pada 15 Februari 2017 mendatang, sedikitnya seribu anggota siap diterjunkan dalam mengawal pesta demokrasi tersebut.

“Di Tangerang Selatan ada 7 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila dari 7 kecamatan, setiap PAC ada 30 pengurus aktif itu belum termasuk simpatisan, dan 54 Ranting (setingkat kelurahan),” kata Reza Ao kepada Wartawan, Selasa (15/11/2016).

Dari jumlah tersebut ia mengungkapkan sedikitnya seribu anggota Pemuda Pancasila siap diterjunkan dalam mengawal Pilkada.

“Total ada seribu lebih anggota saya, belum termasuk simpatisan, semua bertekad siap amankan Pilkada,” jelasnya.

Dia juga memberi pesan khusus kepada penyelenggara supaya tetap fokus menjalankan tugasnya tanpa takut adanya intimidasi. “KPU dan Panwas jangan pernah takut, kami siap mengawal suksesnya pilkada,” paparnya

Ao menambahkan, “dalam Pilkada, KPU selaku penyelenggara harus sukses bagaimana masyarakat tidak golput, berlomba-lomba untuk datang ke TPS.”

“Jika ada kecurangan, PP siap berada di garda terdepan. Pilkada harus berjalan sukses, damai dan aman. Jangan ada kekacauan dalam Pilkada. Sejak kemarin, anggota PP sudah memantau langsung ke lapangan,” tegasnya. (HL)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments