Minggu, Juli 25, 2021
BerandaPemkab Ogan Komering Ulu Peringati Hari Pahlawan 10 November
Array

Pemkab Ogan Komering Ulu Peringati Hari Pahlawan 10 November

oku
Memperingati Hari Pahlawan, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan.

FAKTA PERS – Baturaja, OKU.

Pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2016 di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dan dihadiri seluruh jajaran dari unsur Muspida, TNI, POLRI, Pejabat Daerah dan Siswa-siswi se-Kabupaten OKU.

Dipimpin langsung oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis sebagai inspektur upacara, peringatan Hari Pahlawan tersebut dilakukan dengan khidmad.

Dalam sambutannya Bupati OKU Drs. Kuryana Aziz menyampaikan, “bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawan, yang merebut kemerdekaan dengan pengorbanan darah, air mata bahkan nyawa dalam menyatukan bangsa Indonesia yang kita cintai.”

“Untuk itu, untuk mengisi kemerdekaan masyarakat OKU dengan cara prestasi, berkarya dan bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar lebih baik lagi kedepannya.” jelas Bupati.

Setelah upacara, Bupati OKU dan Unsur Muspida langsung melakukan ziarah ke Makam Pahlawan OKU dan tabur bunga. “Ada pilsafat mengatakan di hari pahlawan ini, janganlah kita berfikir apa yang negara berikan untuk kita, tapi berfikirlah apa yang dapat kita berikan untuk negara yang kita cintai ini.” pungkasnya. (Supri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments