Selasa, Maret 2, 2021
Beranda Pemkot Tikep Kembali Mendapatkan Bantuan Sarana dan Prasarana dari Pemerintah Pusat
Array

Pemkot Tikep Kembali Mendapatkan Bantuan Sarana dan Prasarana dari Pemerintah Pusat

tidore

FAKTA PERS – TIDORE KEPULAUAN.

Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Pemkot Tikep) dibawah kepemimpinan Capt. H. Ali Ibrahim, MH dan Muhammad Sinen, SE, kembali mendapatkan bantuan sarana dan prasarana penunjang program dan kegiatan dari Pemerintah pusat, setelah pada awal bulan lalu memperoleh bantuan alat berat dan paket radioland, serta pada Senin (21/11/16) lalu memperoleh dua unit mobil untuk Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Tidore Kepulauan. Pemkot Tikep pada akhir bulan ini, kembali memperoleh dua unit mobil dari Kementerian Kesehatan RI.

Bantuan yang bersumber dari DAK Tahun 2016 Kementerian Kesehatan RI tersebut, terdiri dari satu unit mobil APV Ambulance PKM Tosa dan satu unit mobil APV Puskesmas keliling PKM Rum. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim didampingi Sekretaris Daerah, Thamrin Fabanyo dan diterima langsung  Kepala Puskesmas Tosa dan Kepala Puskesmas Rum di halaman kantor Walikota, usai melaksanakan apel gabungan PNS lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Senin (28/11/16).

Di sela-sela penyerahan kunci mobil, Walikota Capt. H. Ali Ibrahim meminta Kepala Puskesmas Tosa dan Kepala Puskesmas Rum agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan maksimal untuk pelayanan kesehatan terhadap masyarakat. Walikota juga berpesan agar bantuan ini dirawat dan di­pelihara dengan baik agar bisa berfungsi maksimal.

Tak lupa, pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah, Thamrin Fabanyo melakukan pengecekan langsung kondisi mobil dan fasilitas di dalam mobil tersebut. (ss)

Most Popular

Recent Comments