Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaPolsubsektor Kosambi Diresmikan Oleh Kapolda Metro jaya
Array

Polsubsektor Kosambi Diresmikan Oleh Kapolda Metro jaya

polsek kosambi tangerang

FAKTA PERS – TANGERANG.

Untuk meningkatkan pelayanan dan selalu memberi rasa aman kepada masyarakat, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Mochamad Iriawan SH MM, MH meresmikan kantor Polsubsektor Kosambi, Polsek Teluk Naga di Kosambi, Kab. Tangerang, Kamis (17/11/16).

Polsubsektor yang berada disamping gerbang perumahan Duta Bandara Permai dan berdiri diatas lahan seluas 315 meter persegi dikelola serta disponsori oleh para pengusaha yang ada di wilayah tersebut.

Pada peresmian tersebut, turut hadir menyaksikan peresmian pengoperasian Polsubsektor Kosambi, Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol. Irman Sugema Sik MH, serta jajaran, Kapolsek Teluk Naga AKP Supriyanto serta jajaran, Dirut PT. Duta Bandara Permai Erwin Tumewa, serta unsur Muspida setempat.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Mochamad Iriawan dalam sambutannya menyampaikan, agar Polsubsektor yang baru ini mampu melayani masyarakat, serta lebih meningkatkan pelayanan sekaligus memberikan rasa aman nyaman dan tentram kapada seluruh masyarakat khususnya wilayah Kosambi.

“Harapan saya agar Polsubsektor Kosambi bisa digunakan semaksimal mungkin serta untuk menambah semangat dan mewujudkan institusi Polri yang lebih baik dan maju,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan  Kapolres Tangerang Kota Irman Sugema, bahwa dioperasikannya Polsubsektor Kosambi ini bertujuan memberikan pelayanan dan pengamanan terdekat untuk warga Kosambi.

“Hari ini juga setelah diresmikan Polsubsektor ini akan mulai beroperasi, serta sentiasa menjaga keamanan dan kenyaman masyarakat,” tutup Kapolres. (Andy)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments