Minggu, Februari 28, 2021
Beranda PORSENI Kelurahan Tomagoba Ditutup Secara Resmi Oleh Wakil Walikota Tidore
Array

PORSENI Kelurahan Tomagoba Ditutup Secara Resmi Oleh Wakil Walikota Tidore

tidore-1
Pemakain Mahkota Putri Tomagoba Oleh Wakil Walikota Tidore, Muhammad Sinen, SE kepada Pemenang Putri Tomagoba Nada M. Saleh dalam acara PORSENI .

FAKTA PERS – TIDORE KEPULAUAN.

Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Senin, SE menutup secara resmi Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Kelurahan Tomagoba di Pendopo Arena Budaya, Rabu (23/11/16) malam. Kegiatan PORSENI berlangsung sejak tanggal 27 Oktober 2016 lalu tersebut, diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Tomagoba (IPPMAT).  Acara penutupan PORSENI juga dihadiri Sultan Tidore Husain Syah bersama Permaisuri, Sekretaris Daerah Thamrin Fabanyo, Pimpinan SKPD, Camat Tidore, Kepala Kelurahan Tomagoba serta Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Muhammad Senin mengapersiasikan kepada Masyarakat Tomagoba serta seluruh Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Tomagoba karena  saat kegiatan berlangsung hingga saat ini tetap menjaga suasana kehidupan dengan rukun, damai dan penuh kebersamaan, tanpa membeda-bedakan asal suku, agama, kampung dan lainnya.

Wawali mengingatkan kepada seluruh peserta kegiatan PORSENI, orang tua peserta, masyarakat dan kepada para pemuda, pelajar dan mahasiswa, bahwa dalam setiap perlombaan pasti ada yang menang dan ada yang kalah.

” Kepada pemenang atau yang juara, mari sama-sama kita berikan ucapan selamat atas prestasi yang mereka raih, bagi yang belum meraih juara, kita semua juga menyampaikan selamat dan terima kasih, karena mereka telah ikut berpartisipasi dan meramaikan kegiatan PORSENI sejak pembukaan sampai pada penutupan,” ajak Wawali.

tidore-2

Wawali juga mengajak kepada seluruh masyarakat, pemuda, pelajar dan mahasiswa Tomagoba dan sekitarnya, untuk sama-sama mendukung Pemerintah Kota Tidore sehingga bisa tumbuh dan berkembang menjadi daerah yang punya daya saing, menuju Terwujudnya Kota Tidore Kepulauan sebagai Kota Jasa Berbasis Agromarine.

Dikesempatan yang sama, Sultan Tidore Husain Syah dalam sambutannya menyampaikan,  kegiatan seperti  ini merupakan suatu langkah maju yang diberikan oleh Kelurahan Tomagoba sebagai contoh untuk Kelurahan-kelurahan yang lain untuk bisa mengisi Kota Tidore Kepulauan.

“Satu benih telah ditanam oleh IPPMAT, kita berharap benih ini bisa tumbuh dan berkembang memberikan warna kepada Kota Tidore Kepulauan yang kita cintai,” kata Sultan Tidore.

Acara Penutupan berlangsung begitu meriah dengan ditampilkan para juara lomba seni Budaya dan ditutup dengan Penobatan putri Tomagoba oleh Wakil Walikota Muhammad Senin kepada Nada M. Saleh perwakilan dari RT 01 yang keluar sebagai pemenang Putri Tomagoba. (ss)

 

Most Popular

Recent Comments