Senin, Agustus 2, 2021
Beranda'Siap Kalah Siap Menang' Menjadi Acuan Pilkada Kota Tangerang
Array

‘Siap Kalah Siap Menang’ Menjadi Acuan Pilkada Kota Tangerang

IMG-20161102-WA0129

FAKTA PERS – TANGERANG.

Silaturahmi dan Deklarasi damai pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur banten tahun 2017 bersama tim kampanye tingkat Kota Kangerang digelar di Restoran Bukit Randu Jl. Husein Sastranegara No. 89 Kota Tangerang (02/11).

Kegiatan deklarasi kampanye damai tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran instansi aparatur negara dan pemerintah se-Kota Tangerang. Adapun kegitan ini untuk menopang para tim sukses  parpol agar dapat memberikan pencerahan dan mempertahankan situasi yang aman dan nyaman.

“Khususnya kepada masyarakat di seluruh Kota Tangerang, Banten,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema.

Irman juga menyampaikan, “untuk mengatisipasi agar tidak terjadinya gejolak hal-hal yang tidak diingikan terjadi di tengah masyarakat,”

Dirinya akan mengerahkan seluruh jajaranya ke Jakarta, guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan ditengah panasnya pertandingan politik, mengingat isu yang berkembang pada tanggal 4 november nanti seperti yang dipublikasikan di media sosial.

Kombes Irman menghimbau kepada jajaranya maupun para tim sukses agar terus berkoordinasi dalam untuk mengawal pesta demokrasi pelaksanaan pilkada tahun ini, ia juga meminta kepada rekan media agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi serta memberikan informasi yang positif dalam pilkada nanti.

Niat baik Kombes Irman Sugema demi menjaga agar tidak terjadi dari hal yang tidak diinginkan masyarakat Kota Tangerang, maka dari itu dibutuhkan toleransi yang tinggi dan tanamakan niat yang baik serta jangan pernah menyerah untuk menciptakan Kota Tangerang menjadi pribadi yang aman dan sejahtera. (Herpal)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments