Minggu, Mei 16, 2021
BerandaAbaikan Tim Survey, Ketua PAN Kota Tangerang Bentuk Ketua Ranting Perkuat Pemenangan...
Array

Abaikan Tim Survey, Ketua PAN Kota Tangerang Bentuk Ketua Ranting Perkuat Pemenangan Pasangan WH-ANDIKA

img-20161226-wa0000

FAKTA PERS – TANGERANG.
Dalam kegiatan musyawarah serempak Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan pemilihan ketua ranting Se-Kota Tangerang. Dari 104 kelurahan, ada tiga perwakilan yang sudah mewakili di wilayah masing-masing.

Pernyataan itu disampaikan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Khalid Marhaban, dalam agenda kegiatan konsolidasi kader partai/relawan PAN dan Bintek pemenangan Wahidin Halim (WH) dan Andika Hazrumy, di Gor Dimyati, Tangerang, Sabtu(23/12).

“Musyawarah tersebut untuk menguatkan infrastruktur pemenangan. Yang pastinya musyawarah ranting serempak hari ini dalam rangka menguatkan infrastruktur pemenangan atas nama yang sudah ditentukan, logika sederhananya”, imbuh Khalid.

“Kalau satu pengurus ranting ada tiga puluh orang lalu di kali seratus empat, Insya Allah kader Partai Amanat Nasional (PAN) kedepanya tidak akan ada yang meleleh, ditambah lagi nantinya akan dibentuk relawan,” tambahnya lagi.

Diutarakan Khalid di tahun 2017 sampai 2019 adalah tahun politik, “maka mulai dari sekarang khususnya di Kota Tangerang, Partai Amanat Nasional (PAN) akan melakukan pembenahan diri dalam infrastruktur serta mentargetkan satu juta kader untuk membentuk struktur baru Komisi Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD), guna mempersiapkan calon legislatif (Caleg) di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) masing-masing”, jelasnya.

Khalid menambahkan menjelang Pemilihan Gubernur (Pil-Gub) tahun ini melalui mesin struktur partai dari semua tingkatan yang sudah terbentuk, baik dari tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hirarki ke bawah sampai tingkat sub rayon, hal tersebut merupakan salah satu cara yang efektif. Terlebih untuk para kader tersebut tentu dengan sendirinya akan bergerak untuk mengajak masyarakat di sekitarnya masing-masing menjadi berpihak memilih pasangan WH-Andika.

Disamping itu terkait dengan perkembangan hasil dari tim survey yang dirilis indobarometer, Khalid menegaskan kepada seluruh kader Partai Amanat Nasional (PAN) agar tidak mengganggu konsentrasinya dalam bekerja.

“Toh itu hanya sekedar survey saja tetapi bukan hasil pemilu atau pemilihan suara, sebab siapapun bisa melakukan survey, karna kalau menurut saya hal itu hanya hasil analisa masing-masing saja, namun malah sebaliknya bisa menjadi motivasi untuk partai yang lain”.

“Meski demikian pada intinya para Kader Partai Amanat Nasional (PAN) dari tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) sampai tingkat sub rayon tetap soliditas dan tetap optimis mendukung pemenangan pasangan WH-Andika, karena Partai Amanat Nasional (PAN) sendiri sudah abaikan hasil tim survey pasangan RK-Embay,” tutupnya.

(Herpal)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments