Jumat, Mei 14, 2021
BerandaDPD KNPI Kota Tidore Kepulauan Gelar Musda IV
Array

DPD KNPI Kota Tidore Kepulauan Gelar Musda IV

logo-knpi

FAKTA PERS – TIDORE.

Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Tidore Kepulauan, Senin (19/12) pagi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV bertempat di Aula Nuku, Kantor Walikota Tidore Kepulauan.

Acara yang diselenggarakan selama 3 (tiga) hari tersebut, dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, SE serta dihadiri Sekretaris Daerah, Forkopimda, Staf Ahli, Assisten Sekda, Pimpinan SKPD, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota, Muhammad Senin menyampaikan, selamat atas dilaksanakannya Musyawarah IV DPD KNPI Kota Tidore Kepulauan (Tikep), serta berharap agar KNPI Tikep bisa bersinegri dengan Pemerintah Daerah.

“Semoga saudara-saudara mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini kearah yang lebih baik, serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan pihak kesultanan, khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan program pembangunan di Kota Tidore Kepulauan,” kata Wawali.

“OKP dan KNPI yang ada di kota tidore kepulauan harus menjadi garda terdepan untuk menyelesaikan setiap masalah yang muncul di kalangan pemuda Kota Tidore, karena di daerah ini pemuda tidak bisa lepas dari Pemerintah Daerah dan DPRD, untuk itu mari kita bersama-sama memajukan kota Tidore Kepulauan yang kita cintai ini,” tambah Wawali.

Orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan ini juga berharap pemilihan Ketua KNPI ini menjadi contoh pemilihan yang akan datang, dan siapapun yang terpilih dalam Musda kali ini maka dia adalah Ketua KNPI Kota Tidore Kepulauan.

Harapan yang sama juga disampaikan Sekretaris DPD I KNPI, Mohcdar Bailusy yang mengatakan regenerasi dalam Musda kali ini dapat berjalan aman dan lancar serta santun dan berkualitas akan ide-ide dan gagasan. Juga dapat menghadirkan pemimpin yang berkualitas yang bisa membawa pemuda Kota Tidore Kepulauan ke arah yang lebih baik.

Yang Mulia Sultan Tidore, H. Husain Syah dalam wejangannya mengatakan,  pemimpin yang baik adalah pemimpin yang memiliki landasan spiritual dan mental yang cakap yang telah tertanam didalam dirinya.

(ss)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments