oleh

Ir Ansar Gunawan Resmi Memimpin PDAM Tidore Kepulauan

-Daerah-327 views
pdam-tikep
Sambutan Walikota Tidore pada acara pelantikan Direktur PDAM Tikep yang dibacakan Sekretaris Daerah M Thamrin Fabanyo

FAKTA PERS – TIDORE.

Ir Ansar Gunawan Thalib resmi dilantik sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tidore Kepulauan Periode 2016-2020. Hal ini sesuai dengan SK Walikota Nomor 171.1 Tahun 2016 tertanggal 23 Desember 2016. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan langsung Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ir. M Thamrin Fabanyo mewakili Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, MH.

Hadir dalam acara tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, sejumlah pimpinan SKPD, Badan dan Bagian Lingkup pemerintah Kota Tidore Kepulauan. Bertempat di  Aula Nuku Kantor Walikota Tidore, Selasa (27/12).

Walikota dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah M Thamrin Fabanyo menyatakan bahwa jabatan pada dasarnya merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, terutama secara moral kepada Allah SWT, sehingga wajib dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan sumpah yang telah diikrarkan.

pdam-tikep2

“ Direktur yang baru dapat melakukan konsolidasi dengan membangun komunikasi dan harmonisasi dengan semua jajaran pegawai, dapat meningkatkan manajemen kerja secara optimal agar PDAM dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi PAD. Program kerja yang telah direncanakan agar dapat dilaksanakan sesuai dengan urutan prioritas dalam visi misi perusahaan,” harapnya.

Pada kesempatan itu juga, atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan Thamrin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mantan Direktur PDAM yang lama, H. Agus Salim Elake, atas jasa dan pengabdiannya selama memimpin PDAM Kota Tidore Kepulauan, semoga segala ikhtiar dan kerja keras yang diberikan untuk kebaikan dan kemajuan PDAM mendapat ganjaran pahala yang berlipat di sisi Allah SWT.

(ss)

Komentar

News Feed