oleh

Kepemimpinan Polda Kepri  membawa Angin segar dalam Pembangunan Kepulauan Riau

-Daerah-247 views

img-20161228-wa0000

FAKTA PERS – KEPRI.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Sam Budigusdian sesaat setelah bertemu dan berdiskusi bersama Firman Jaya Daeli Mantan Tim Perumus UU Polri Dan UU Pembentukan Provinsi Kepri Di Pansus DPR-RI, selasa, 27 Desember 2016, Di Batam – Kepri.

Selanjutnya Provinsi Kepri memiliki posisi penting dan strategis karena secara geopolitik, geoekonomi, geososial, Dan geografi merupakan kawasan kepulauan. Berbatasan dengan sejumlah negara-negara tetangga, kawasan jasa perindustrian dan perdagangan, dan jalur poros maritim strategis.

Irjen Pol. Sam Budigusdian mengatakan, keberadaan, kekuatan, dan kemampuan organisasi Polri dalam bidang keamanan yang status dan kedudukannya dapat mendukung dan mempercepat pembangunan kawasan Kepri dan sekitarnya.

Pemerintah beserta jajaran Polri telah menaikkan status Polda Kepri dari tipe B Menjadi tipe A. Kemampuan dan keberhasilan Irjen Pol. Sam Budigusdian selama ini dalam memimpin Polda Kepri dinilai memiliki kinerja yang baik.

Kualitas kepemimpinan tersebut berhasil membangun keutuhan organisasi dan kebersamaan jajaran pimpinan, staf, dan anggota Polri se-jajaran Polda Kepri. Kualitas kepemimpinan Kapolda dan keberhasilan jajaran Polda serta kerjasama yang bermakna selama ini dengan Pemerintah Daerah dan seluruh elemen terkait lainnya membuahkan prestasi gemilang. Sehingga hal ini menjadi perhatian tersendiri untuk kemudian menghargai dan memaknai posisi dan peran kepolisian daerah Kepri secara positif.

( Edward Lahagu)

Komentar

News Feed