Rabu, Maret 3, 2021
Beranda Mandalika Alting Meminta Maaf Terkait Foto Dirinya Yang Dia Unggah Ke Facebook
Array

Mandalika Alting Meminta Maaf Terkait Foto Dirinya Yang Dia Unggah Ke Facebook

mandalika

FAKTA PERS – TIDORE.

Mandalika Alting, remaja putri yang berstatus sebagai pelajar salah satu SMA di Kota Tidore Kepulauan ini mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh Masyarakat yang beragama Islam terkait dengan foto dirinya yang ia unggah pada laman Facebook miliknya tanggal  21 Desember 2016 tepatnya pada rabu malam lalu, yang oleh sejumlah netizen dianggap sebagai sebuah pelecehan.

“Saya atas nama Mandalika Alting meminta maaf yang sebesar-besarnya, kepada seluruh masyarat yang beragama Islam karena disini saya tidak berniat sedikit pun untuk menistakan agama saya sendiri (Islam). Saya khilaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang akan menyinggung sesama muslim, mohon agar dapat di maafkan,” kata Mandalika Alting saat menghubungi Wartawan Fakta Pers.com via Facebook, Jumat (23/12) siang.

Saat ditanya FaktaPers.com atas foto dirinya yang berpenampilan tak pantas tersebut, Ika sapaan akrab Mandalika Alting mengatakan, Ia hanya melakukan iseng dan tidak bermaksud lain. “Ika cuman iseng-iseng sja. Ika tidak berfikir kalu berdampak lain.” kata Ika sambil menyesali perbuatan yang ia buat.

Bahkan, permohonan maaf juga datang dari Keluarganya yang di wakili saudaranya.

“Jadi, saya disini sebagai kakanya meminta maaf  atas kehilafan yang dibuat ade saya (Mandalika Alting) dimana, tanpa sengaja telah memposting foto tersebut, Itupun tanpa kesadaran dia. Karena mungkin anak-anak remaja jaman sekarang dengan mengikuti tren berupa selfi, jadi tanpa mereka sadari postingan foto tersebut bisa berdampak negatif,” kata Ley saudaranya Mandalika Alting.

Ley juga meminta pengertian baik dari semua pihak atas kesalahan yang dibuat adiknya, sehingga kesalahan tersebut dapat dimaafkan dan tidak sampai berpengaruh pada sekolahnya.

Selain permohonan maaf yang di sampaikan langsung kepada Wartawan FaktaPers.com, Mandalika Alting juga menyampaikan permohonan maaf lewat postingan pada laman facebook miliknya dan juga telah menghapus foto dirinya tersebut. (ss)

Most Popular

Recent Comments