Rabu, Mei 12, 2021
BerandaWarga Limun Kecewa Pembangunan Jembatan Rebah Belum Rampung hingga Akhir Tahun
Array

Warga Limun Kecewa Pembangunan Jembatan Rebah Belum Rampung hingga Akhir Tahun

img_20161220_131659

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Proyek pembangunan Jembatan Rebah di Desa Pulau Pandan, Kecamatan Limun, penghubung antar desa lainnya hingga kini belum juga rampung dikerjakan oleh pihak kontraktor.

Hal ini dinilai sangat merugikan masyarakat. Anggota DPRD Sarolangun, Hermi yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Limun mengaku sangat kecewa.

Helmi menyebut kontraktor pelaksana kegiatan pembangunan proyek tersebut sangat tidak profesional.

“Saya selaku wakil masyarakat sangat kecewa, kami sudah tunggu lama, tidak tepat waktu, tidak profesional,” kata Hermi, Senin (19/12).

Proyek bernilai milyaran rupiah ini dalam kontraknya habis pada 20 Desember 2016.

img_20161220_131716

Hermi mengaku sudah melaporkan kondisi ini kepada Pj Bupati Sarolangun Arief Munandar. ” Saya sudah sampaikan Kadis PU agar maksimalkan pekerjaan ini,” tandasnya.

Sementara itu salah satu warga Limun Midi, juga mengaku sangat kecewa dengan proyek tersebut. Dia juga sangat menyayangkan proyek yang menggunakan anggaran APBD Kabupaten Sarolangun tersebut harus terbengkalai hingga akhir tahun 2016 ini, sementara waktu sudah habis.

img_20161220_131716

Dia berharap pemkot atau dinas PU memasukan perusahaan kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut ke dalam daftar hitam atau blacklist sebagai rekanan pemerintahan yang tidak bertanggungjawab.

“Kalau perusahaan yang tidak profesional ini masih terus di pakai jelas akan terus merugikan masyarakat dan pemerintah”, pungkasnya.

(Sadri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments