Minggu, Mei 16, 2021
BerandaAHY Serahkan Piala Lomba Burung Berkicau di Kecamatan Kembangan
Array

AHY Serahkan Piala Lomba Burung Berkicau di Kecamatan Kembangan

FAKTA PERS – JAKARTA.

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengawali kampanyenya di awal tahun 2017. Sebelum melakukan gerilya lapangan di wilayah RW 010 Meruya utara, Jakarta Barat, AHY mengunjungi perlombaan burung berkicau JUARA CUP yang diselenggarakan oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Jakarta Barat, bekerjasama dengan Koordinator Presidium #JUARA1, pada Senin (2/1/2017).

Baca Juga: “Awali Gerilya Lapangan 2017, AHY Semakin Bersinar Untuk Masyarakat Jakarta”

Dalam kesempatan tersebut AHY menyapa warga Meruya Selatan serta menyerahkan piala untuk para pemenang dalam kategori perlombaan burung berkicau jenis Murai.

Kordinator Presidium JUARA1, Kamhar Lakumani mengatakan, “agenda gerilya lapangan dan acara perlombaan burung berkicau ini kami selenggarakan atas kerjasama denga Koordinator Wilayah (Korwil) JUARA1 Jakarta Barat, Umar Abdul Aziz,”

“Perlombaan diikuti sekitar 500 peserta yang terdiri dari 12 kategori burung berkicau dan dari berbagai komunitas burung berkicau se-DKI Jakarta,” kata Kamhar yang juga Ketua DPP KNPI sekaligus Wasekjen DPN HKTI kepada Fakta Pers.

AHY dalam sambutannya mengaku sangat mengapresiasi dan mendukungan kegiatan seperti ini. “Selain mengakomodir hobi, kegiatan seperti ini memberikan insentif ekonomi bagi pelaku usaha burung yang umumnya kategori UMKM, akan menjadi daya tarik wisata apabila dikelola dengan lebih baik lagi ke depan.” kata Agus.

Sementara itu, Koordinator Wilayah #JUARA1 Jakarta Barat Umar Abdul Aziz menyampaikan, “mewakili masyarakat Meruya Utara, Kecamatan Kembangan saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Mas Agus di wilayah kami.”

“Tidak mudah untuk mendatangkan Mas Agus ke sini. Namun berkat dukungan dari masyarakat dan reka-rekan media, Alhamdulillah kerinduan masyarakat Meruya Utara untuk bertemu langsung dengan AHY akhirnya terwujud,” tutur Umar kepada Fakta Pers di lokasi.

Umar berharap, “semoga impian masyarakat Jakarta untuk memiliki pemimpin muda yang santun, cerdas, dan berwibawa seperti yang ada pada diri Mas Agus juga terwujud di 2017 ini, Aamiin,”

(Guntur)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments