Jumat, April 23, 2021
BerandaAkibat Jarang Dibelai, Wanita Pekerja Honorer Rumah Sakit 'Indehoi' dengan Oknum Anggota...
Array

Akibat Jarang Dibelai, Wanita Pekerja Honorer Rumah Sakit ‘Indehoi’ dengan Oknum Anggota DPRD

ilustrasi

FAKTA PERS – BALI.

Memang berat memendam perasaan kesepian disaat jauh dari pasangan. Akibat sekian lama ditinggal suami bekerja sebagai kru pelayaran di kapal pesiar, seorang wanita setengah baya asal Jembrana, Bali kepergok selingkuh di kamar hotel dengan oknum Anggota DPRD di malam pergantian tahun (31/12).

Wanita itu adalah Ni Luh Putu PY (40), yang tertangkap tengah ‘indehoi’ bersama KMG AS (39), seorang oknum anggota DPRD Jembrana di salah satu kamar hotel Dea, Kelurahan BB Agung, Kecamatan Negara, Jembrana sekira pukul 22.00 WITA.

Seperti dilansir beritabali.com, Ni Luh Putu PY diketahui wanita berasal dari wilayah Lingkungan Bilukpoh, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Jembrana ternyata termasuk wanita yang kesepian alias jarang dibelai (jablay). Sudah sekian lama ia ditinggal suaminya berlayar di kapal pesiar.

Wanita yang telah diketahui memiliki anak dan bekerja sebagai tenaga kontrak di RSUD Negara ini diduga merasa kesepian, kemudian ia menjalin hubungan gelap dengan KMG AS, oknum anggota DPRD yang juga Ketua DPC Hanura, asal Kelurahan Tegalcangkring, Mendoyo.

“Mereka itu sudah lama menjalin hubungan gelap. Banyak masyarakat yang sudah tahu, tapi mereka enggan bicara,” kata seorang warga Tegalcangring yang tidak bersedia disebutkan namanya pada Minggu (1/1/2017).

Warga yang mengaku juga tetangga oknum anggota dewan ini mengaku sangat menyayangkan tindakan tidak terpuji tersebut. Warga meminta oknum anggota dewan tersebut diberikan sanksi oleh lembaganya, karena perbuatannya itu telah mencoreng lembaga yang ia naungi.

“Oknum pejabat yang begini ini ngga perlu dilindungi. Jika ini masih dilindungi, moral dari oknum ini akan semakin buruk,” tutur warga tadi dengan nada kesal.

Diketahui, pada malam tahun baru kemarin, wakil rakyat dari Partai Hanura Jembrana tersebut kepergok oleh sejumlah anggota Polres Jembrana yang sedang melaksanakan razia yustisi di hotel-hotel dan penginapan di sekitar Jembrana menjelang malam pergantian tahun.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak Agustinus Sooai saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut. Pada saat itu dirinya bersama sejumlah anggotanya melakukan razia yustisi ke hotel serta penginapan, ia mendapati KMG AS bersama wanita yang bukan istrinya di salah satu kamar hotel Dea.

Kuat dugaan KMG AS berada bersama wanita idamannya sedang ‘indehoi’ atau berbuat mesum. Terhadap kedua oknum tersebut, pihaknya langsung mengamankan untuk dimintai keterangan dan selanjutnya diberikan pembinaan.

“Kami hanya melakukan pendataan terhadap keduanya, sekaligus memberikan pembinaan,” pungkas Yusak pada Minggu (1/1/2017).

(RN)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments