Selasa, Juli 27, 2021
BerandaBelum Serah Terima Jalan Panca Karya Limun Sudah Hancur, Anggota Dewan Kecewa
Array

Belum Serah Terima Jalan Panca Karya Limun Sudah Hancur, Anggota Dewan Kecewa

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Masyarakat Limun merasa sangat kecewa dengan pembangunan Jalan Pulau Pandan – Panca Karya dinilai asal-asalan, dan sangat kental dengan aroma korupsi pada pelaksanaan pembangunan jalan tersebut kini mulai kriting.

Jalan Pulau Pandan – Panca Karya salah satu jalan utama penghubung beberapa desa di hulu yang dibagun pemerintah Kabupaten Sarolangun mengunakan dana APBD sebesar Rp. 13.065.642.000.

Baru rampung beberapa pekan lalu kini kondisi jalan tersebut sudah mulai rusak dan hancur seperti sedia kala. Hermi S.Sos selaku angota Dewan Perwakilan Rakyat Dapil Limun yang selalu melintas di jalan itu merasa sangat kecewa, hal itu dengan melihat pembangunan jalan tersebut sangat kental dengan aroma korupsi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Saat ditemui di ruangan kerjanyanya di kantor DPRD Sarolangun, Hermi mengukapkan kekecewaanya terhadap PU, “saya sangat menyayangkan akibat lemahnya fungsi pengawasan dari pihak PU, di mana rasa tanggung jawabnya?”

“Saya selaku DPRD dari Limun dan sering melintas di jalan itu melihat kondisi jalan yang belum di serah terima dari pihak pelaksana kepada Pemerintah Kabupaten sudah hancur.” ujar Hermi.

Hermi juga menilai pembangunan jalan Panca Karya tersebut kental dengan aroma korupsi, karena diduga struktur tidak sesuai dengan spesifikasi yang tercantum dalam rancangan anggaran belanja daerah.

“Bahkan saya ketika lewat pernah distop oleh warga Limun untuk melaporkan dan mengadukan rasa kecewanya pada saya,” katanya.

“Masyarakat kecewa kepada pemerintah dan saya juga bagian dari pemerintah masyarakat mengutarakan kekecewaanya kepada saya untuk melakukan teguran pada pemerintah terhadap kondisi jalan tersebut,” kata Hermi.

(Sadri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments