oleh

Camat Sayurmatinggi Tanda Tangani Sertijab Kades Silaiya

-Daerah-253 views

FAKTA PERS – TAPANULI SELATAN.

Camat Sayurmatinggi A.M. Fadhil Harahap S.Sos, Minggu (22/1) memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Silaiya, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan yang digelar di kantor Kepala Desa Silaiya sekira pukul 09:30 Wib.

Acara dihadiri oleh Kades PJ. Emmy Farida S.Pd. MM, Ketua BPD, anggota PKK, tokoh masyarakat, Hatobangon, Naposo Naulibulung, Karang Taruna, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat menghimbau kepada kepala desa terpilih selalu melayani masyarakat secara prima, bilamana dana desa telah cair camat mengharapkan alokasinya transparan dan harus sesuai dengan RAB.

PJ.Emmy  Farida S.Pd. MM menyerahkan jabatan kepada kepala desa terpilih Safri Tua Nasution dan sekaligus penyerahan ketua TP-PKK kepada Ny. Safri Tua Nasution serta penyerahan aset dokumen desa.

Emmy Farida dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam masa melaksanakan tugas didesa tersebut masih banyak kekurangannya. “Dalam dua bulan saya sebagai PJ pasti masih banyak kekurangannya, jadi saya selaku PJ kades mohon maaf,”

“Sebelum saya menjadi PJ Kades Silaiya, saya menjabat sebagai mantan Kasi Pemerintahan, tapi beliau sudah pensiun, maka sayalah penggantinya,” terang Emmy.

Safri Tua Nasution dalam sambutan pertama kalinya sebagai Kepala Desa Silaiya mengatakan, “saya berjanji sesuai sumpah saya, akan menjalankan roda pemerintahan desa dengan sebaik-baiknya, dan bilamana ada kesalahan saya tolong ditegur, ataupun saya siap untuk dikritik, saya juga mengharapkan kepada masyarakat Hatobangon, Naposo Naulibulung, Karang Taruna, bantu saya bilamana ada kekeliruan atau kekurangan tidak usah segan dan takut.

(SS FPM)

Komentar

News Feed