Jumat, Mei 14, 2021
BerandaGunakan Dana Desa Rp 800 Juta, Proyek Jalan di Desa Panca Karya...
Array

Gunakan Dana Desa Rp 800 Juta, Proyek Jalan di Desa Panca Karya Sarolangun Terkesan Asal-Asalan

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Sudah memasuki tahun 2017,  namun permasalahan Angaran Dana Desa Tahun 2016 masih terbengkalai dan terkesan tidak ada kepastian. Hal tersebut terbukti dengan adanya pembangunan yang terhenti begitu saja di beberapa desa di Kecamatan Limun terutama di Desa Panca Karya.

Tampak onggokan batu di tengah jalan lintas Desa Panca Karya RT 9 menimbulkan keresahan warga yang melintas di jalan itu. Proyek jalan yang menggunakan Dana Desa kurang lebih Rp 8 ratus juta itu sudah 3 bulan mandek, lantaran masyarakat Desa tidak terima dengan material terutama sirtu yang digunakan dari limbahan dompeng (sirtu campur tanah).

Japri selaku tokoh masyarakat merasa kecewa dengan kurangnya pengawasan dari pemerintah pusat maupun kabupaten. “Kami selaku masyarakat sangat kecewa dengan material yang digunakan kades, sebelumnya proyek-proyek seperti ini bagus. Tapi kenapa kali ini sirtu atau limbah dompeng yang digunakan uda beberapa bulan tidak ada tangapan Kades tentang ini, itu semen kurang lebih 60 sak la keras galo..” pungkasnya.

(Sadri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments