Jumat, Juli 30, 2021
BerandaInilah Perubahan Susunan Direksi RSUD Tangerang 2017
Array

Inilah Perubahan Susunan Direksi RSUD Tangerang 2017

FAKTA PERS – TANGERANG.

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Tangerang nomor: 821.2/Kep 02-Huk/2017, tanggal 04/01/2017.  Tentang Pengukuhan, Pengangkatan, dan Alih Jabatan PNS dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas (Setara Eselon II. III dan IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang tentang Pemberian Tugas Tambahan PNS sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang. Ada 12 jabatan strategis yang diganti.

Dari SK Bupati tersebut ada beberapa perubahan posisi jabatan, khususnya di tingkat Eselon II, III dan IV yang diantaranya Jabatan Direktur RSUD Kabupaten Tangerang Dr. Hj. Desiriana Dinadianti, MARS, digantikan oleh drg. Hj. Naniek Isnaini L. M. Kes. (Mantan Kadis Dinkes Kab. Tangerang).

Sedangkan jabatan Wakil Direktur yang lama dr. Hj. Dede Widyawati, M.Kes. digantikan oleh dr Hj. Yuliah Iskandar, M. Kes. Lalu untuk posisi Kepala Bagian Keuangan dan Akuntansi H. Sutarsa, MARS selaku pejabat lama digantikan oleh Edi Supriyadi, S. Sos.

Dari pantauan Fakta Pers di Aula RSUD Tangerang pada Jumat, (13/1/2017), serah terima jabatan juga ikut dihadiri oleh Asisten Daerah 1 Kabupaten Tangerang Herry Herianto, Dewan Pengawas RSUD Kabupaten Tangerang, Edi Djunaidi, Direktur RS. Balaraja, dr. Reniati, dan Perwakilan Pengurus DKR Provinsi Banten.

(Argo/Rudy)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments