Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaMerasa Dianak Tirikan, Perwakilan Masyarakat Suku Anak Dalam Mengadu ke DPRD Sarolangun
Array

Merasa Dianak Tirikan, Perwakilan Masyarakat Suku Anak Dalam Mengadu ke DPRD Sarolangun

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Masyarakat Suku Anak Dalam Dusun Renah Mane, Desa Lubuk Bedorong mengadukan nasibnya ke DPRD Sarolangun karena merasa masyarakat di Dusun Renah Mane dianak tirikan.

Dua orang perwakilan dari masyarakat Suku Anak Dalam Sad Mantab dan Lori saat mendatangi DPRD  Sarolangun disambut lansung oleh Komisi I Hermi, S.Sos, Bambang Gunawan, SE dan M. syafi’i pada Senin (23/1).

Dalam pertemuannya di ruang Fraksi PKS, perwakilan masyarakat Suku Anak Dalam dari Dusun Renah Mane mengutarakan keluh kesahnya yang mana dalam beberapa tahun terakhir tidak dapat merasakan semua bantuan dari pemerintah.

Sebagai ketua RT, Sad Mantab meminta kepada anggota DPRD agar semua bantuan dan fasilitas sekolah, serta insfrastruktur dapat dinikmati seperti layaknya masyarakat yang ada di desa-desa lain.

Semua pernyataan yang diutarankan perwakilan masyarakat Suku Anak Dalam dalam diterima dan akan diupayakan oleh para Anggota DPRD Sarolangun.

“Iya, semua akan kita upayakan dan kita akan panggil dinas-dinas terkait untuk tindak lanjut tentang keluhan masyarakat kita di Renah Mane itu,” kata Hermi.

(Sadri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments