oleh

Mubazir, Rumah Dinas Camat Batang Angkola Tak Dihuni Lagi

-Daerah-241 views

FAKTA PERS – TAPANULI SELATAN.

Rumah dinas Camat Batang Angkola Taufik R Lubis Kabupaten Tapanuli Selatan yang dibangun dengan dana ratusan juta rupiah terlihat mewah dan besar. Namun sayangnya, rumah dinas ini dihuni untuk istirahat siang saja.

Jika di malam hari lampu bagian luar saja yang menyala. Rumah dinas yang telah disiapkan oleh Pemkab Tapanuli Selatan untuk para camat bertujuan agar para pejabat bisa bekerja dengan nyaman dan aman serta cepat tanggap saat masyarakat disekitar rumah dinas mengalami kesulitan.

Salah satu warga Batang Angkola yang enggan disebutkan namanya HS  mengatakan, rumah dinas yang terletak di tengah-tengah masyarakat ini mestinya menjadi silaturahim antara camat dengan masyarakat. Namun sangat disayangkan, rumah jatah tersebut tak dihuni lagi sehingga para camat tak berbaur dengan masyarakat.

Lanjutnya lagi, sudah sewajarnya camat Taufik R Lubis tinggal dirumah dinasnya. Karena tidak ada yang menghuni lagi, rumah dinas tersebut terbengkalai dan terkesan mubazir. Pasalnya, pemerintah Pemkab Tapanuli Selatan telah membangun rumah dinas tersebut dengan menggelontorkan dana ratusan juta rupiah.

(SS88)

Komentar

News Feed