oleh

Obyek Wisata Jambe Kembar Semakin Tenggelam, Diduga Ada Kongkalikong Antara Pengelola dengan Karyawan

-Daerah-360 views

FAKTA PERS – PEMALANG.

Obyek wisata Jambe Kembar yang berlokasi di Desa Bentar, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, sudah lama dikenal oleh masyarakat Jawa Tengah. Namun sampai saat ini obyek wisata alam pegunungan tersebut tidak berkembang dan seolah begitu-begitu saja.

Menurut dari pandangan sebagian masyarakat sekitar, obyek wisata Jambe Kembar terkesan tidak berkembang karena salahnya pengelolaan serta manajemen keuangan yang dikuasai oleh salah satu oknum yang sudah kong kalikong dengan beberapa pengelola wisata setempat.

Dari keterangan salah satu karyawan yang bekerja di obyek wisata tersebut, meskipun tidak bersedia disebutkan namanya, kepada Fakta Pers menuturkan bahwa selama ini pengelolaan obyek wisata Jambe Kembar dikuasai oleh H. Naser yang diduga telah bersekongkol dengan beberapa karyawan penjaga tiket untuk meraup keuntungan pribadi.

 “H. Naser itu orangnya kolot mas, egois, dan arogan terhadap karyawan. Padahal semua tahu kalau pemilik sebenarnya dari tempat wisata ini adalah H. Almasekhi. Jadi kami bekerja di sini merasa tertekan kalau tidak pro dengan H Naser.” tuturnya.Hal yang sama juga dibenarkan oleh Ratno, Kepala Desa Belik yang membenarkan prilaku H. Naser yang sewenang-wenang terhadap karyawannya. Bahkan, Ratno mengatakan kepada Fakta Pera, Selasa (10/1/2017), bahwa diduga H. Naser ada kepentingan untuk menguasai dan memiliki aset tempat wisata yang selama ini dia kelola.

“Jadi memang ada yang aneh mas, sebenarnya obyek wisata ini milik H. Almasekhi, tapi yang mengelola H. Naser. Tapi, meskipun diketahui banyak penyimpangan dalam pengelolaan oleh H. Naser, H. Almasekhi selalu diam dan seolah mengikuti semua kemauan dari H. Naser, meskipun sudah diingatkan oleh keluarganya sendiri. Jadi kita semua jadi curiga bahwa H. Naser ini ada apa-apa,” pungkasnya.

(Komarudin)

Komentar

News Feed