Selasa, Juli 27, 2021
BerandaPj. Bupati Meninjau Persiapan Logistik Pilkada di KPUD Sarolangun
Array

Pj. Bupati Meninjau Persiapan Logistik Pilkada di KPUD Sarolangun

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Pj. Bupati Sarolangun Arif Munandar meninjau kesiapan KPU Sarolangun, mengingat Pilkada di Kabupaten Sarolangun tingal 21 hari lagi.

Arif Munandar didampingi ketua KPU Sarolangun, Ahyar menuju ruangan pelipatan surat suara dibeberapa ruang di kantor KPU Sarolangun. Terlihat belasan orang yang sedang melipat dan membungkus logistik.

Sekira pukul 14:30 siang (25/01) tadi terlihat di dalam ruangan banyak logistik yg harus disiapkan, terutama pelipatan surat suara dan logistik lainnya. Mengingat hari pelaksanaan pemilukada semakin dekat dan semua logistik harus siap sebelum tangal 10 Februari 2017..

“Iya, kita meninjau persiapan KPU, mengingat kurang lebih 21 hari lagi kita kan pesta demokrasi atau pilkada di kabupaten kita ini, dan saya juga berharap agar pilkada ini berjalan aman, damai, dan lancar, itu harapan kita,” katanya.

Ahyar, selaku ketua KPU juga mengajak rekan-rekan dan bawahannya agar mempersiapan logistik pilkada dapat terselesaikan 100% sebelum hari pencoblosan.

“Kami pihak dari KPU sudah mempersiapkan sekitar 90% seluruh logistik, tingal ada beberapa yang kurang dan malam ini akan dikirim,” kata Ahyar.

(sadri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments