Jumat, Juli 30, 2021
BerandaSekda Kota Gunungsitoli Yang Baru Diharapkan Dapat Membawa Angin Segar Untuk Masyarakat
Array

Sekda Kota Gunungsitoli Yang Baru Diharapkan Dapat Membawa Angin Segar Untuk Masyarakat

Sekda Kota Gunungsitoli Agustinus Zega.

FAKTA PERS – KEPULAUAN NIAS.

Sejak tanggal 04/12/2016 yang lalu Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua melantik Agustinus Zega sebagai Sekda Kota Gunungsitoli di ruang pertemuan Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli, Jalan Pancasila nomor 14, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli.

Ada beberapa program yang akan dilaksanakan oleh Sekda Kota Gunungsitoli Agustinus Zega mengawali jabatan yang baru sebagai Sekda Kota Gunungsitoli, kamis 26/01/2017.

Selanjutnya, saat di konfirmasi Fakta Pers, Agustinus Zega menjelaskan mengenai kegiatan dan program 2017 ini, yang diantaranya, “di tahun 2017 ini kita melaksanakan beberapa program kegiantan antara lain, 1. Penataan Organisasi Perangkat daerah, 2. Penataan dan Penertiban kawasan kumuh, 3. Pembangunan infrastruktur dan pengadaan alat berat, dan 4. Memantau perkerjaan Jankesmas dan Beasiswa diwilayah kota Gunungsitoli.” katanya.

“Masih banyak lagi program kita yang akan kita laksanakan ditahun 2017 ini, yaitu untuk menjadikan kota Gunungsitoli rumah kita dan mempunyai daya saing dengan daerah-daerah lain,” lanjut Sekda Kota Gunungsitoli.

Ditanya mengenai bagaimana pariwisata yang ada dikota Gunungsitoli, Agustinus Zega mengatakan, “mengenai pariwisata di Kota Gunungsitoli kita akan kebangkan seperti taman Yahowu, tahun 2017 ini kita akan lanjutkan pembangunan penataannya, sehinga taman Yahowu yang ada dikota Gunungsitoli bisa bermanfaat bagi khalayak umum dan khususnya masyarakat kota Gunungsitoli,” ujarnya.

Selanjutnya, diakhir pembicaraan Agustinus Zega mengatakan, “pasar Gomo kita akan jadikan pusat souvenir khas Nias, agar para pendatang yang jalan-jalan kota, berserta masyarakat kota Gunungsitoli mudah mendapatkan souvenir khas Nias untuk dibelanjakan dan juga dijadikan oleh-oleh untuk para tamu yan datang ke Gunungsitoli.”

(Edward Lahagu)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments