Rabu, Juni 16, 2021
BerandaWaduuh, Bupati Katingan Ketangkap Basah Selingkuh dengan Isteri Polisi
Array

Waduuh, Bupati Katingan Ketangkap Basah Selingkuh dengan Isteri Polisi

FAKTA PERS – KALIMANTAN TIMUR.

Bupati Katingan, Provinsi Kalimantan Timur, Ahmad Yantenglie, SE mendadak tenar akibat kerpergok berselingkuh dengan istri polisi. Dia ketangkap basah dalam keadaan tanpa busana di dalam kamar sebuah rumah bersama dengan FY (34). Aksi bejat mereka itu dibongkar oleh Aipda SH, yang tidak lain adalah suami FY.

Kejadian bermula ketika Kamis (5/1) sekira pukul 02.00, sepulang dinas Aipda SH tidak dapat masuk ke dalam rumah karena kuncinya terbawa sang isteri (FY) yang diketahui tengah dinas malam di RS Mas Amsyar Kasongan. Saat hendak ditemui, FY ternyata tidak berada di tempat di mana dia bekerja. Merasa kebingungan, akhirnya SH pun mencari kesana kemari.

Sesampainya di Jalan Nangka Aipda SH secara tidak sengaja melihat tas dan rokok isterinya, merasa penasaran SH langsung mendobrak pintu dan langsung masuk memeriksa kamar untuk mencari keberadaan isterinya.

Ketika memasuki salah satu kamar, ternyata FY sedang berduaan dengan pria lain dalam keadaan tanpa busana. SH bertambah kaget ketika melihat laki-laki pasangan selingkuh istrinya itu adalah seorang bupati. Kemudian SH langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Katingan Hilir.

Siapakah sosok Bupati Katingan Ahmad Yantenglie, SH pasangan selingkuh FY yang merupakan pegawai farmasi di RS Mas Amsyar Kasongan?

Dari penelusuran Fakta Pers di id.wikipedia.org Kamis (5/1), H. Ahmad Yantenglie, S.E lahir di Handiwung, Katingan, 19 Mei 1973 umur (43 tahun), adalah bupati Katingan petahana yang menjabat pada periode tahun 2013-2018. Dia sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Katingan berpasangan dengan Duwel Rawing pada periode tahun 2003-2008 dan anggota DPRD Katingan pada masa bakti 2009–2014.

H. Ahmad Yantenglie, S.E terpilih kembali sebagai Bupati Katingan berpasangan dengan wakil bupati Sakariyas melalui Pilkada Katingan putaran kedua pada 13 Juni 2013. Sebelumnya Pilkada Katingan putaran pertama digelar pada 4 April 2013 yang pada saat itu diikuti oleh enam pasangan calon bupati dan wakil bupati. Namun, karena selisih suara pasangan calon Ahmad Yangtenglie-Sakariyas dan Cristanto T. Ladju-H. Surya sangat tipis, maka diadakan pilkada putaran kedua. Kemudian Ahmad Yantenglie-Sakariyas ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati Katingan terpilih pada 23 Juni 2013 oleh KPU Katingan dengan persentase suara sebesar 61,61 persen.

Kemudian pada 24 Juli 2013 pasangan Ahmad Yangtenglie-Sakariyas dilantik oleh Gubernur Kalimantan Tengah saat itu, Agustin Teras Narang, sebagai bupati dan wakil bupati definitif Kabupaten Katingan periode 2013–2018.

(RN/Umar S)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments