oleh

Walikota dan Wakil Walikota Tidore, Lakukan Peletakan Bantu Pertama Pembangunan Londan Plaza dan TPQ Alikhwan Loleo

-Daerah-258 views
Walikota Capt. Ali Ibrahim melakukan Peletakan batu pertama Pembangunan London Plaza dan TPQ Loleo Desa Aketobololo Kecamatan oba Tengah.

FAKTA PERS – TIDORE

Walikota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim, MH, bersama Wakil Walikota, Muhammad Sinen SE, Rabu (18/1) pagi secara resmi meletakan batu pertama pembangunan rumah Toko  Londan Plaza dan TPQ Alikhwan Loleo di Desa Loleo Kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore Kepulauan.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan Atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, saya dan Wakil Walikota, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas Pembangunan Rumah Toko (RUKO) London Plaza dan Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) Al-Ikhwan di Loleo, Desa Aketobololo, Kecamatan Oba Tengah.

“Mudah-mudahan kehadiran Rumah Toko dan TPQ ini, mampu membangun perekonomian daerah menjadi lebih baik dan lebih maju, sekaligus melahirkan generasi muda yang berakhlak dan tangguh ke depan”, Kata Walikota.

Walikota juga meminta kepada seluruh camat, lurah, para kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda serta pihak terkait lainnya, agar sama-sama memberikan dukungan sehingga pembangunan Ruko dan TPQ di Loleo ini berlangsung lancar dan selesai tepat waktu.

Sementara itu, Panitia Pembangunan Hengki Limahu dalam laporan mengatakan, tujuan Pembangunan London Plaza selain merupakan kepentingan bisnis juga yang tidak kalah penting adalah meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, selain penghematan bensin.

Hengki Limahu juga berharap, dengan adanya Pembangunan TPQ ini, generasi muda dapat mempersiapkan ahlak yang baik untuk menjemput perubahan kedepan.

Pembangunan Rumah Toko London Plaza akan dibangun dan untuk disewakan  dengan ukuran 7 x 14 meter persegi .

Turut hadir dalam acara ini, Para Asisten Setda kota Tidore Kepulauan , Para Forkompimda, Pimpinan SKPD, Danramil Oba Utara, Kapolsek Oba Utara, Camat Oba Tengah, Camat Oba Utara, Camat Oba Selatan, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat. (ss)

Komentar

News Feed