Selasa, Juli 27, 2021
BerandaAmankan Rapat Pleno KIP, Tim Jibom Sisir Lokasi
Array

Amankan Rapat Pleno KIP, Tim Jibom Sisir Lokasi

FAKTAPERS – LHOKSEUMAWE.

Polres Lhokseumawe sangat intensif dalam mengamankan jalannya rapat pleno Komisi Independent Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe.

Selain menerjunkan puluhan personil bersenjata lengkap, juga mengerahkan sejumlah Tim Penjinak Bom (Jibom) Kompi IV Brimobda Jeulekat untuk menstrerilkan lokasi rapat Pleno.

Sejumlah tim Jibom Brimob ini, Kamis (23/2) menyisir lokasi Hotel Harun Square Samudera Simpang Empat, Kota Lhokseumawe, tempat berlangsungnya rapat pleno KIP penghitungan suara paslon Walikota/Wakil Walikota Lhokseumawe dan Gubernur/Wakil Gubernur Aceh.

Pantauan Fakta Pers di lokasi, tim Jibom tampak begitu teliti menyisir setiap sudut ruangan, bahkan sejumlah meja Komisioner baik bagian atas dan bawahnya tak luput dari pemeriksaan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kabag Ops Kompol Ahzan menyampaikan, penyisiran ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, karena itu lokasi rapat selain dijaga aparat bersenjata lengkap, sebelumnya harus disisir dari tim jibom.

“Ini kita lakukan demi suksesnya perjalanan rapat pleno, agar berjalan lancar dan sukses”, jelas Kompol Ahzan.

(Mukhlis)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments